Memasuki Abad 2 NU KSPPS NU MWC NU Dukun Gelar RAT Sekaligus Launching M-Banking

oleh -418 Dilihat

Gresik- SabdaNews.Com

Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah Nahdlatul Ulama (KSPPS NU) MWC NU Dukun hari ini menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022 sekaligus Launching Aplikasi M- Banking.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula KH Hasyim Asy’ari MWC NU Dukun Jalan raya Mojopetung Dukun Gresik. RAT ini adalah kegiatan rutinan tiap tahun dengan tujuan memberikan informasi dan perkembangan KSPPS disamping program kelanjutan kepada para anggota

KSPPS.

Sesuai dengan amanat undang undang tentang perkoperasian, Anggaran dasar dan Anggaran rumah tangga, KSPPS NU Dukun setiap tahun pengurus berkewajiban kepada anggota koperasi tentang pelaksanaan tugas yang telah dijalankan selama 1 tahun yang lalu.

H. Muanan SH, M.Si Ketua KSPPS MWC NU Dukun mengatakan, memasuki Abad 2 NU momenya sangat istimewa RAT TB 2022 bersamaan dengan Launching M Banking KSPPS NU Dukun seiring perkembangan digitalisasi,” kami bermaksud untuk menjadikan KSPP NU Dukun dengan koperasi modern dengan berbasis digitalisasi dalam memberikan pelayanan prima dan terintegrasi,” jelas H. Muanan mantan Kasatkorcab Banser Cabang Gresik. (11/2/2023)

Ia menyampaikan saat sambutan, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan mendukung perjalanan KSPPS NU Dukun ditahun ke 7,”

“KSPPS NU Dukun adalah masa pertumbuhan, orientasi dan konsolidasi sehingga ditemui beberapa hambatan.” Alhamdulillah pada akhir tahun buku 2022 KSPPS NU Dukun memperoleh laba usaha atau SHU yang bisa mencapai target.”

Baca Juga:  Peringati Hari Dermaga Nasional, Gubernur Khofifah : Jadi Momentum Penguat Posisi Jatim Sebagai Hub Utama Indonesia Timur

Saat ini, KSPPS Dukun terus bertekad untuk menjadikanya sebagai koperasi modern. Kini koperasi ini memiliki anggota 495 dan akan bertambah sekitar 700 orang anggota. Selain meluncurkan layanan M-Banking, dalam gelaran rapat anggota tahun buku 2022 ini, KSPPS NU Dukun menyerahkan 20 persen SHU (Sisa Hasil Usaha) kepada MWC NU Dukun, sebesar Rp 298.693.000

Acara RAT ini sekaligus Melauncing M Banking dan untuk memberikan kemudahan sekaligus pelayanan yang terbaik kepada Anggota seperti cek Saldo, PPOB, transfer. Semakin mudah dengan aplikasi tersedia di Playstore. Dan pemberian sertifikat untuk KSPPS NU Dukun dari Dinas Koperasi dengan nilai tipe A. RAT ini dihadiri pengurus NU Dukun, Muspika Dukun, Dinas koperasi Kabupaten Gresik, Katib Syuriah PCNU Gresik dan seluruh anggota KSPPS NU Dukun.(Syafik Hoo/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.