Memasuki Abad Ke 2 NU Lazisnu MWC NU Dukun Masifkan Bimtek Organisasi Dan Keuangan

oleh -491 Dilihat

 GRESIK, SabdaNews.com- Momen abad ke 2 NU menjadi salah satu penyemangat dalam berkhidmah untuk penguatan organisasi Lembaga Amil Zakat Infaq Dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) MWC NU Dukun. Disamping penguatan laporan keuangan yang menjadi agenda penting pada Giat bimbingan teknik (Bimtek) tersebut.

Bimtek kali ini dipusatkan di Mushollah Annahdlah MWC NU Dukun Jalan raya Mojopetung Dukun Gresik dengan melibatkan mulai ketua, sekretaris dan bendahara ranting NUcare Lazisnu sekecamatan Dukun (10/2/2023)

Beberapa hal yang menjadi keputusan Lazisnu Pusat yakni adanya beberapa pergantian dan perubahan akan cop surat dan nama lazisnu menjadi NUcare lazisnu. Disamping perubahan yang lain terkait kebijakan Lazisnu pusat.

Hal ini menjadi ikhtiar bersama untuk membersamai pada kegiatan bimtek merubah mainset untuk terus berpikiran maju bergerak mengembangkan potensi disetiap ranting NUcare lazisnu. Maka menjadi urgen diera memasuki abad 2 NU dalam kemandirian ekonomi umat.

Masbuhin Ketua NUcare lazisnu MWC NU Dukun mengatakan, Alhamdulillah tentu menjadi sepakat kebersamaan dalam meningkatkan kapasitas SDM di setiap pengurus NUcare lazisnu ranting yakni dengan adanya bimtek saya berharap adanya percepatan dan kemajuan baik secara interen organisasi Lazisnu maupun program,” momen 2 abad NU ini menjadi penyemangat baru bagi kita untuk terus memberikan yang terbaik dan khidmah untuk NU dan lazisnu,” tegas Masbuhin yang juga menjadi PJ Kades Bulangan Kecamatan Dukun Gresik.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan Wakil Bupati Gresik Resmikan TPQ Darul Athfal

Sementara itu Narasumber bimtek lazisnu Rofiul Umam dalam menyampaikan, materi laporan keuangan Lazisnu langsung praktek dengan membawa laptop masing masing peserta.” Alhamdulillah ini bisa memudahkan dan memahamkan aplikasi laporan keuangan Nucare lazisnu,” katanya

Rofiul Umam yang biasa akrab dipanggil Pak Breng berharap aplikasi laporan keuangan ini bisa dipelajari dan ditindaklanjuti oleh pengurus ranting untuk laporan keuangan lazisnu terintregrasi,” tutup Pak Breng penuh optimis dan semangat

Acara Bimtek ini dihadiri oleh pengurus NUcare Lazisnu MWC NU Dukun baik pengurus harian dan Srikandi dan sejumlah pengurus MWC NU Dukun (Syafik Hoo/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.