Ular Piton 2 Meter dapat diamankan oleh Petukas Damkar Pos Kota

oleh -318 Dilihat

 GRESIK, SabdaNews.com- Bapak Anugrah (29th) warga Desa di Jl.Abu bakar Assyidiq BB.9 Rt.009 Rw.009 kel.Randuagung Kecamatan kebomas kab.Gresik, kejadian Rescue ular piton sepanjang  +2 meter, waktu itu Bapak Anugrah ,Sedang Santai di teras rumah, hal ini terjadi Selasa (7/2/2023) sekitar jam 20.52 wib

Tiba tiba terlihat ular piton sepanjang (-+ 2 meter) sedang melintas didepan teras rumah tersebut, dan menuju samping rumah dan bersembunyi di bawah gentong. seketika itu juga bapak anugrah dan istrinya menelpon ke petugas pemadam kebakaran dan Penyelamatan.

Menurut bapak Anugrah waktu kami omong-omong dengan keluarga diteras, akhirnya tidak disangka-sangka teras rumah. Waktu itu istri saya menjerit ketakutan akibat ular tersebut. Dengan tanpa basah-basih Ibu Ony melaporkan ke Damkar Pos Kota, agar pihak petugas Damkar segera dating ke lokasi, kata Bu Ony.

Setiba di lokasi petugas damkar langsung Evakuasi ular tersebut dan akhirnya atas kenerja pihak Damkar  Pos Kota Gresik, dengan cepat untuk membantu  ibu yang melaporkan adanya ular  pito  dengan kepanjangan + 2 meter,  dan ular tersebut ditangkap petugas  sekitar jam 21.35  wib. Alhamdulillah ular  berhasil di Tertangkap dan di bawa ke Kantor Damkar Pos kota Gresik kata Ibu Ony Selasa (7/2/2023)

Sedangkan petugas antara lain :  1.Dadang Sugiri , 2.Hendri Cahyono, 3.Nanang Sujianto, 4.Nursyamsi, 5.Aditya Rezka Pratama,  6.Brilian Ahmad Sugiono,  7.Ibnu Yazid Afiyanto, 8.Indra Agus Tantomi. Mobil Dinas Yang Dikerahkan Ke Lokasi Berjumlah : 1 Mobil Kendaraan Phanter . Perwira Piket :  Bpk Sugiono S.H., M.H.

Baca Juga:  Jatim Peringkat Tiga Penghasil Migas Nasional, Pj. Gubernur Adhy Tekankan Pentingnya Manajemen Rantai Pasok

Kepala Dinas  Damkarla Kasbupaten Gresik Agustin Holomoan Sinaga, Selasa  (7/2/2023), membenarkan adanya laporan warga, tentang adanya kejadian ada ular piton melintas, akhirnya langsung diamankanular tersebut ubrtu dievakuasi, tambah Sinaga. (Red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.