Penuh Khidmah Menjelang Harlah NU Ke 101 NUmani Bakery MWC NU Dukun Gelar Pembagian SHU

oleh -322 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Penuh rasa khidmah dalam membersamai menjelang Hari lahir (Harlah) NU Ke 101 Tahun 2024 NUmani Bakery MWC NU Dukun menggelar Silaturrahmi dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) di tahun anggaran 2023. Kegiatan tersebut bertempat di Musholla Annahdlah MWC NU Dukun Jalan Raya Mojopetung Dukun Gresik (25/01/2024)

NUmani Bakery merupakan usaha ekonomi yang bergerak dalam produksi Roti dalam rangka pemenuhan kebutuhan warga masyarakat khususnya warga NU. Dalam progres melayani, NUmani mempunyai Branding dengan Slogan ” NUmani Selalu Di hati”. Hal ini juga tidak lepas dengan suport serta dukungan dari para pengurus MWC NU Dukun dan PT Bina Nusa Mandiri Gresik. Silaturrahmi dan pembagian SHU ini melibatkan Bapak Ibu pemegang Saham dari warga NU.

Dr. KH. Ahmad Thoyyib Mas’udi Rois Syuriah MWC NU Dukun mengatakan dalam sambutanya, Alhamdulillah Usaha Ekonomi MWC NU salah satu yang dikelolah oleh NUmani Bakery bisa Istiqomah dengan progres baik,” “Kedepanya usaha NUmani bisa dikembangkan merambah ke Catering makanan untuk melayani order dari masyarakat khususnya warga NU diberbagai hajatan,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun KH Moh Sholeh MAg menyampaikan, bahwa dalam masa periodesasi pengurus MWC NU yang akan habis di bulan maret 2024 maka saya berharap ada laporan untuk para pimpinan directur Usaha ekonomi MWC NU untuk diketahui progresnya baik yang sudah berjalan, setengah jalan bahkan mandek,” semoga usaha ekonomi MWC NU Dukun bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama yang penting komunikasi dan kordinasi,” tandas Yai Sholeh

Baca Juga:  Dukung Kawasan Industri Berkelanjutan, Bupati Gresik Terima Penghargaan Dari Kementrian Perindustrian

Moh Syafi’ Directur NUmani Bakery MWC NU Dukun mengatakan, Menjelang Harlah NU ke 101 menjadi momen yang penting untuk melaksanakan dan semangat untuk berkhidmah kepada NU,” ya termasuk menjalankan usaha ekonomi hal ini juga bagian dari membangun kemandirian ekonomi warga” “Harapan kedepanya semoga NUmani bisa melengkapi kebutuhan baik sarana prasarana termasuk transportasi,” imbuhya (Syafik Hoo/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.