Pengawas TK/SD Dinas Pendidikan Kec.Dukun Kabupaten Gresik NGUNDUH MANTU

oleh -677 Dilihat

LAMONGAN,SabdaNews.com. Ibu BANI MASHUDA, S.Pd.MM, Pengawas TK/SD Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik yang bertugas di wilayah kerja Kecamatan Dukun, tempat tinggal beliau adalah di Desa Pengangsalan RT.02 RW.03 Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan, Kamis, (25/1/2024) melaksanakan acara resepsi NGUNDUH MANTU anak pertamanya Mohammad Rizal Masyhudi dengan putri bernama Sholikhatun Nisa, A.Md.Kep.putri dari Bapak H.Tarmuji dari Ibu Hj.Rukiyah dari Kabupaten Mojokerto.

Kedua mempelai pengantian resmi mengakhiri masa lajangnya.dan telah melangsungkan abduh nikah (aqad nikah) dengan putri dari Bapak H. Tarmuji dan Hj.Rukiyah dari Kab.Mojokerto di kediaman yang akan melangsungkan aqad nikah di rumah tempat tinggal istrinya, Kabupaten Mojokerto,, Kamis pagi, (18/1/2024). “Alhamdulullah, ijab Qabul saya kemarin, berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, meski agak sedikit tegang, pak, saya,” kata Mas Rizal, saat diwawancarai reporter disela-sela menerima tamu.

“Anakku, meski kau telah ditinggal ayahmu, mulai saat ini, kamu sebagai pengganti ayahmu, aku titipkan adik-adikmu padamu untuk kamu bimbing. Mama sebagai orang tua hanya bisa mendo’akan pada kamu berdua, semoga bahtera rumah tangga yang kamu bina menjadi keluarga yang sakinah. mawaddah, warrohmah.” Tutur dan do’a ibu Bani Mashuda yang terdalam ini

Selanjutnya, sambutan penyerahan dari wakil keluarga mempelai putri dari Mojokerto yakni Bapak Khoirul Anam. Beliau menyampaikan salam takdim kepada keluarga mempelai putra yakni Ibu Bani Mashuda, S.Pd. MM. dengan ucapan Assalamu’alaikum Wr.Wb.Kami atas nama keluarga mempelai putri, Bapak H.Tarmuji dan Ibu Hj. Rukiyah dengan mengucapkan kalimat Bismillahirrohmanirrahiim, Bismillahi tawakkaltu alallah lahaula walaquwwata illah billah, anak kami bernama Sholikhatun Nisa’, A.Md.Kep., kami serahkan sepenuhnya kepada keluarga Ibu Bani Mashuda, berkaitan putrinya dalam urusan membina rumah tangganya mohon dengan hormat kiranya untuk diarahkan dan dibimbing serta dianggap sebagaimana putranya sendiri, agar kedua mempelai dalam membina rumah tangga dapat mewujudkan rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrohmah.”Ungkap Bapak Khoirul Anam serah putrinya kepada Ibu Bani Mashuda sekeluarga.

Baca Juga:  Peduli Keselamatan Pengunjung ; Gressmall Pduli Keselamatan Pengunjung  Dan Pelatihan Simulasi Kebakaran 

Berikutnya, sambutan yang disampaikan oleh Bapak H. Amin Iskandar, S.Pdi. sebagai wakil penerimaan pengantin putri kepada keluarga pengantin putra beliau menjawab salam dari keluarga putri dengan ucapan Waalaikum Salam Wr.Wb. kami atas nama wakil dari Ibu Bani Mashuda, ananda Sholikhatun Nisa’ kami terima sebagai anggota keluarga baru kami dan kami anggap sebagai putra kami sendiri.

“Ibu BANI MASHUDA, S.Pd. MM.sekeluarga menghaturkan terima kasih kepada Bapak/Ibu dan para tamu undangan baik dari rombongan keluarga pengantin putri Kabupaten Mojokerto maupun dari daerah sekitarnya, atas segala kekurangan baik yang kami sengaja maupun tidak, keluarga Ibu BANI MASHUDA mohon maaf yang sebesar-besarnya.” Ungkap Bapak Kades Lowayu Kec.Dukun.

Acara walimatur ursy ditutup dengan bacaan doa yang disampaikan oleh KH.Mukhlasin dengan isi do’anya, semoga Allah SWT memberkahi kedua mempelai dalam membina keluarga dan membangun rumah tangga menuju sakinah,mawaddah warrohmah yang selalu diberkahi dan diridhoi Allah SWT.” Panjat do’a khusu’ Kyai yang energik ini.  lhamdulillah, Acara resepsi pernikahan kedua mempelai berjalan dengan lancar, khidmat, meriah, haru dan bahagia serta ditopang cuaca yang cerah.

Turut hadir pada resepsi ini adalah Bapak anggota DPR fraksi Golkar Kab.Gresik yakni Bapak H.Asroin Widyana. S.IP , M.IP., Bapak/Ibu pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik, Bapak /Ibu Pengawas TK/SD Wilker Utara Kabupaten Gresik, Bapak Ketua K3S Kec.Dukun, Kec.Bungah, Kec. Ujungpangkah, Kec.Sidayu, dan Kec.Panceng, Bapak/Ibu Kepala Sekolah SD/TK se Kec Dukun, Kec Ujungpangkah, Kec. Panceng, Kec. Bungah dan Kec.Sidayu, Bapak/Ibu Guru Dinas Pendidikan Kec.Dukun, Kec.Ujungpangkah, Kec.Panceng dan Undangan lainnya. (Mushlikh/Red)

Baca Juga:  Harmoni Ramadhan!!! Takmir Masjid Baitul Amin Sumurber Panceng Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an, Malam Bersholawat Dan Pengajian Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.