Ikapete Jatim Gelar Zoom Meeting Persiapan Pelantikan Pengurus Dan Taaruf

oleh -318 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com-┬áIkatan Keluarga Pesantren Tebuireng (Ikapete) Wilayah Jawa Timur menggelar rapat kordinasi (Rakor) guna persiapan pelantikan sekaligus taarufan antar pengurus Ikapete wilayah jatim. Kegiatan tersebut melibatkan seluruh pengurus Ikapete Jatim yang secara resmi ter SK oleh Presedium Nasional Ikapete Pusat (Presnas) malam ini menggelar pertemuan melalui zoom meeting. Pelantikan tersebut dibarengkan dengan kegiatan seminar nasional “Pemikiran Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari dengan tema Aktualisasi Resolusi Jihad Hadratussyaikh Dalam menjaga Keutuhan NKRI” (8/1/2023)

Kegiatan ZM tersebut di pimpin oleh sekretaris Ikapete Jatim H. Moh Syaiful Bachri dengan membacakan beberapa agenda rakor diantaranya : pembacaan SK pengurus Ikapete Jatim masa bakti 2022-2026 memastikan nama pengurus Ikapete wilayah jatim yang tercantum sudah benar dan sesuai, persiapan pelantikan pengurus Ikapete dan taaruf,” Alhamdulillah semoga agenda kita bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan lancar dan sukses,” kata Syaiful Bachri

Sementara itu Ketua Ikapete Jatim KH Roisuddin Bakri menjelaskan, zoom meeting Ikapete jatim menjadi kegiatan awal taarufan dan persiapan pelantikan pengurus Ikapete jatim,” insyaallah pelantikan akan dilaksanakan pada hari minggu 22 januari 2022 di kampus Unisma Malang,”

“Insyaalah akan dihadiri oleh pengasuh ponpes Tebuireng KH Abdul Hakim Mahfudz dan Dzuhriyyah Tebuireng yang lain.
Dirinya berharap khidmah di Ikapete adalah bentuk dari wujud santri dalam mengabdi kepada ponpes Tebuireng dan ngalab Barokah ke Mbah Hasyim Asy’ari,” jelas Yai Rois panggilan akrabnya

Baca Juga:  Dikunjungi BNPB, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani Ajak Semua Pihak Turut Bantu Mitigasi Bencana Hidrometeorologi Di Gresik.

Ia menambahkan, kekompakan dan kesolidan di Ikapete ini terus kita bangun disamping Silaturrahmi antar pengurus. Karena itu keterwakilan zona daerah diwilayah jatim sesuai dengan kordinasi atau pimpinan bisa di manfaatkan dengan baik,” tutupnya (Syafik Hoo/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.