Tas, Dompet Dari Leo Art Jogja, Semakin Trendy dan Digemari Semua Kalangan

oleh -245 Dilihat

 

GRESIK – Tampil lebih trendy dan percaya diri saat menghadiri pesta, selain busana yang nenunjang, tentu asesoris yang saling mendukung semua penampilan, demikian disampaikan foto model Fairuz Fatin Bahriyah, Sabtu malam (11/1).

” Tampil di muka umum, selain inner beauty, make up, jenis busana, warna busana, asesoris pendukung seperti tas, dompet, sandal atau sepatu, semuanya saling berkaitan dan saling melengkapi, dan membuat tampil lebih percaya diri, ” terang Fairuz.

Lebih lanjut dikatakan, saat tampil di acara keluarga, di pertemuan rekan bisnis, atau saat ke pesta, bagi kaum hawa tentunya menyesuaikan busana dan asesoris pendukung lainnya mesti matching, bahkan make up untuk pagi, sore maupun malam juga sedikit ada perbedaan.

 

” Bagi remaja putri maupun ibu ibu, saat keluar untuk bertemu dengan individu yang lain pada arena pesta dan biar semakin menunjang penampilan serta percaya diri, jangan dilupakan untuk selalu mengenakan tas atau dompet”,jelasnya.

Salah seorang marketing dari Leo Art. Muhammad Amiruddin menyampaikan bahwa tas dan dompet produknya ini sangat cocok dikenakan bagi kaum wanita baik remaja, dewasa, manula, saat hadir pada pesta.

” Saat ini kami sudah memasuki Jawa Timur dengan membuka kantor perwakilan di Surabaya, kami menyediakan aneka tas dengan hiasan manik manik dengan harga berkusar antara Rp 900 ribu hingga Rp 1,7 juta, termasuk aneka macam dompet, dan kami melayani penjualan secara konvensional maupun secara online, ” jelas Amir. ( diki)

Baca Juga:  Program Santri Makmur Yang Diresmikan Presiden Jokowi Dan Mentri  Erick Thohir  Lahirkan Project Pertanian Profitable

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.