,

Survey ARCI, GOLKAR Posisi 3 di Jawa Timur, ANHA Harapkan Jangan Sampai Terlena, Tetap Fokus Pada Kerja-Kerja Politik Bagi Masyarakat

oleh -641 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Survey terbaru dari Accurate Research and Consulting Indonesia (ARCI) di Jawa Timur menunjukan elektabilitas Partai Golkar menempati posisi ketiga. Setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menempati posisi pertama dan kedua. Artinya dalam survey ini GOLKAR di Jawa Timur mengalami peningkatan dari sebelumnya di posisi empat.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Gresik H. Ahmad Nurhamim, merasa bersyukur atas  kerja politik seluruh kader Partai Golkar di Jawa Timur dari 38 Kabupaten dan Kota  sehingga menunjukan  tren positif.  “tetap fokus pada kerja-kerja politik bagi masyarakat dan jangan sampai terlena, karena pemilu masih kurang 11 bulan lagi,” ujarnya Minggu (26/2/2023).

Pria yang akrab disapa Anha itu berharap pencapaian ini diikuti dengan kerja-kerja cerdas penuh inovasi. “Kita perlu meneruskan inovasi yang dilakukan DPD Partai Golkar Provinsi Jawa timur. Dalam berkomunikasi langsung dengan masyarakat, menjadikan Partai Golkar tersambung dengan kehendak rakyat,” imbuhnya.

Diantaranya menurut Anha adalah dengan terus berupaya memanfaatkan ruang media sosial yang terbuka lebar, sebagai instrumen untuk menjangkau pemilihan terutama generasi muda, dan meneruskan konsolidasi di tingkat pengurus Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Serta ormas pendiri Partai Golkar, dan Ormas yang didirikan oleh Partai Golkar dan organisasi sayap,  serta persiapan saksi berbasis by name by adress TPS.

Baca Juga:  DPRD Pasuruan Gelar Sholawatan Bersama Majelis Syubbanul Muslimin

“Terus berupaya menjadikan Partai Golkar sebagai jembatan atas polarisasi tajam di Masyarakat, dan partai Golkar adalah jembatan tengah, sekaligus sebagai opsi terbaik ditengah menguatnya politik kebencian,” pungkas Anha optimis. (Luck/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.