Sentuh Program Kemanusiaan, Ketua Kesira Jatim Optimis Prabowo Menangi Pilpres

oleh -363 Dilihat

SabdaNews.com – Terdongkraknya elektabilitas Bacapres Prabowo Subianto pada jelang Pilpres 2024 tak lepas dari kerja kerja nyata kader Partai Gerindra dan relawan relawan yang bergabung mendukung Ketum Partai Gerindra menjadi Presiden RI kedepan.

Bahkan relawan yang dulunya mendukung Jowo Widodo di Pilpres 2014 dan 2019 juga sudah menyatakan bergabung mendukung Prabowo Subianto yakni Pro Jokowi (Projo) dan Jokowi Mania (Joman). Hal ini tentu menambah spirit bagi kader Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo di Pilpres mendatang.

Ketua DPW Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) Jatim dr. Benjamin Kristianto, MARS menyampaikan bahwa sesuai perintah dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pihaknya diminta untuk menggalakkan kegiatan sosial untuk menyentuh masyarakat seperti pengobatan gratis, khitanan gratis hingga melakukan bantuan berupa bedah rumah bagi warga yang tidak mampu.

“Seperti saat ini Partai Gerindra punya program revolusi putih. Ini merupakan jurus jitu untuk mencegah stunting dengan memberikan minuman dan makanan yang bergizi agar tidak kena stunting pada anak anak,” terang politikus asal Sidoarjo, Rabu (7/6/2023).

Selain revolusi putih, kata legislator Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim, Ketum Prabowo Subianto juga mengintruksikan kepada seluruh kader Gerindra untuk selalu dekat dengan masyarakat dan mau mendengat keluh kesah masyarakat serta berusaha memberikan jalan solusi bagi masyarakat.

Tujuannya supaya masyarakat bisa menilai mana bacapres atau parpol yang hanya bisa kampanye dan bacapres atau parpol yang sudah membuktikan program – program kerjanya secara nyata dan bisa dirasakan langsung masyarakat.

Baca Juga:  Imam Ma'ruf Yakin Prabowo Presiden, Petani Gemuyu Petani

“Kita memang harus berbuat baik kepada masyarakat dan saling tolong menolong adalah tujuan dari Partai Gerindra agar kebersamaan bisa terbentuk, ” pungkas Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim. (pun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.