SD. Pinggiran Unggul Dalam Prestasi , UPT SD Negeri 25 Gresik sebagai Juara I Olimpiade Tahun 2024, di SMP Darul Islam Gresik

oleh -4129 Dilihat

 

GRESIK,  SabdaNews.com- Dengan bangga kami ucapkan selamat kepada ananda Safa Anindya Nadhiroh, siswa berbakat dari UPT SD Negeri 25 Gresik, yang meraih prestasi luar biasa sebagai Juara I dalam Olimpiade Gresik 2024 tingkat Provinsi di SMP Darul Islam. Keberhasilan ini   memancarkan kebanggaan tidak hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi seluruh komunitas UPT SD Negeri 25 Gresik., Minggu (14/1/2024)

Ananda Safa Anindya Nadhiroh, melalui kerja kerasnya, yang menyesihkan ratusan peserta dari kalangan SD/MI Se Kabupaten Gresik, dia berhasil memenangkan perlombaan yang melibatkan peserta berprestasi dari berbagai Sekolah Dasar. Materi Olimpiade mencakup Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, dan Sejarah Lokal Gresik, yang menuntut pemahaman dan pengetahuan yang luas dari peserta. Keberhasilan ananda Safa Anindya Nadhiroh dalam menguasai semua bidang ini sungguh mengagumkan.

Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan bakat dan kecerdasan ananda Safa Anindya Nadhiroh, tetapi juga merupakan hasil dari pendidikan yang berkualitas di UPT SD Negeri 25 Gresik. Guru-guru  lingkungan belajar yang kondusif telah berperan besar dalam membentuk karakter dan kemampuan akademis ananda.

Ananda Safa Anindya Nadhiroh bukan hanya seorang juara, tetapi juga menjadi inspirasi bagi sahabat-sahabat di UPT SD Negeri 25 Gresik. Prestasinya memberikan motivasi kepada semua untuk mengejar impian dan mengembangkan potensi masing-masing.

Tentu saja, prestasi ini juga tidak tercapai tanpa dukungan dari keluarga ananda Safa Anindya Nadhiroh. Keluarga yang mendukung dan memberikan motivasi telah menjadi pilar utama dalam perjalanan menuju kesuksesan ini. Sehingga patut kita acungkan jempul atas presetasi yang diterimanya, itu karena anugrah  dari Allah SWT, hal ini harus kita pertahankan  prestasi  ini kata salah seorang Bu Luluk   Guru UPT SD Negeri 25 Gresik.

Baca Juga:  Komisi A DPRD Jatim Mediasi Sengketa Lahan Pertambangan Di Kediri

UPT SD Negeri 25 Gresik merasa bangga dan berbahagia atas pencapaian gemilang ini. Ananda Safa Anindya Nadhiroh, kami mengucapkan selamat yang tulus dan mendalam Semoga prestasi ini menjadi langkah awal menuju kesuksesan yang lebih besar di masa depan. Dan juga atas dukungan guru –guru dan selalu membimbing terhadap ananda Safa Anindya Nadhiroh yang Unggul dalam prestasinya.

Sementara itu, Kepala UPT SD Negeri 25 Gresik, Qubba’atul Mu’arofah,M.Pd, Alhamdulillah atas dukungan dari teman-temnan guru dan dorongan dari wali murid, sehingga UPT SD Negeri 25 Gresik, berhasil mendapat juara I Olimpiade Tahun  2024, di SMP Darul Islam Gresik, semoga nantinya akan menyusul bibit-bibit prestasi lainnya untuk memperetahankan keharuman UPT SD Negeri 25 Gresik yang tak lepas julukan SD Pinggiran.

“ Alhamdulillah meskuipun dapat julukan SD Pinggiran masih unggul dalam Prestasi pendidikan ditingkat Kabupaten Gresik, bahkan  Olimpiade Tahun  2024, di SMP Darul Islam Gresik  adalah tingkat Provensi Jawa Timur. Sehingga Sekolah Pinggiran masih Unggul dalam prestasinya. Semoga Allah akan melimpahkan berkah dan hidayahnya, Amin-amin ya Rabbal alamin.

Mari kita terus mendukung dan menginspirasi satu sama lain untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi. Selamat kembali, Ananda Safa Anindya Nadhiroh, sebagai Juara I Olimpiade Perang Bintang Gresik 2024.

Ucapan Selamat dari berbagai wali murid dan guru-guru dilingkungan  Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik yang selalu memberi dorongan terhadap “ presrtasi Unggulan “ terhadap siswa UPT SD Negeri 25 Gresik, baik ditingkat Kecamatan maupum Kabupaten Gresik. Semoga langkah awal ini akan diikuti oleh adik-adik kelas yang lainnya,  ia paling tidak bias mempertahnkan “ Persetasi Unggulan “ ini, kata Pak Azam  salah seorang guru di UPT SD Negeri 25 Gresik, ( Redaksi)

Baca Juga:  Ratusan Kader NU Ikuti Upacara HSN 2023 MWC NU Dukun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.