PDI Perjuangan Jatim Kirim 613 Satgas Ikuti Diklat Kedisiplinan Di Cibubur 

oleh -351 Dilihat

SabdaNews.com  – Menghadapi Pemilu Tahun 2024, DPD PDI Perjuangan Jatim terus  memperkuat barisan. Salah satunya dengan mengirimkan sebanyak 613 satuan tugas (Satgas) untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) Kedisiplinan dibawah bimbingan DPP PDI Perjuangan .

Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi mengatakan bahwa pemberangkatan Satgas dari Jatim ini untuk mengikuti diklat kedisiplinan sekaligus meramaikan puncak peringatan HUT ke 50 (Emas) PDI Perjuangan di Jakarta pada 10 Januari mendatang.

“Satgas ini akan dikirim ke Cibubur untuk melakukan pelatihan kedisplinan dan mengikuti rangkaian ulang tahun emas PDI Perjuangan di Jakarta,” ujar Kusnadi di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim Jalan Kendangsari Surabaya, Selasa (3/1/2023).

Lebih jauh Ketua DPRD Jatim ini menjelaskan bahwa Diklat Kedisiplinan bagi Satgas PDI Perjuangan ini akan berlangsung mulai tanggal 4-8 Januari 2023 di Cibubur Jawa Barat.

“Kami ingin menunjukkan kepada publik bahwa kegiatan partai politik bukan hura-hura tapi juga bisa menjaga kedisiplinan dan tidak mengganggu kepentingan umum serta menjaga kebersihan lingkungan,” ungkap Kusnadi

“Para Satgas inilah yang nantinya akan diterjunkan menjadi petugas penegak kedisiplinan dalam peringatan ulang tahun emas PDI Perjuangan,” imbuhnya.

Diakui Kusnadi, seiring dengan bertambahnya usia 50 tahun, PDI Perjuangan bisa menjadi partai politik yang semakin dewasa, sehingga bisa menarik simpati masyarakat untuk bergabung dan mendukung PDI Perjuangan di pemilu 2024.

“Target PDI Perjuangan, tentunya ingin kemenangan hattrik di 2024 yaitu menang pileg, menang pilpres dan pemilukada serentak,” jelas Kusnadi.

Ia juga tidak berani mendahului DPP, apakah dalam peringatan ulang tahun emas PDI Perjuangan mendatang akan diumumkan siapa calon presiden (Capres) yang akan diusung PDI Perjuangan di Pilpres 2024 mendatang.

“Kita hanya diundang untuk ikut meramaikan peringatan HUT ke 50 PDI Perjuangan. Soal siapa Capres yang akan diusung PDI Perjuangan itu menjadi kewenangan DPP dan Ketum Ibu Megawati,” tegas Kusnadi.

“Kalau dalam amanahnya nanti Ibu Megawati mengumunkan Capres PDI Perjuangan, tentu kami yang ada di Jatim siap menindaklanjuti dan memenangkan Capres yang diusung PDI Perjuangan sekaligus mewujudkan terget kemenangan hattrick,” pungkasnya. (tis)
Baca Juga:  Surya Paloh : Selamat Tinggal Politik Cebong dan Kampret, Selamat Datang Politik Kebhinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.