Benahi Pangkalan, Koramil 0830/06 Benowo Wujudkan Kebersihan dan Kenyamanan

oleh -366 Dilihat

SURABAYA, SabdaNews.com- Pembenahan Pangkalan merupakan salah suatu program kegiatan secara berkala, yang harus terus kita lakukan, guna meningkatkan kesiapan satuan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Pembenahan pangkalan dilakukan sebagai wujud tanggung jawab kepada komando atas, dalam merawat bangunan serta sarana prasarana kelengkapan satuan. Pembenahan pangkalan merupakan wujud cinta dan perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat dimana kita tinggal maupun bertugas.

Pembenahan pangkalan dilakukan mulai dari pengecatan, pembuatan Papan Nama Koramil 0830/06 Benowo, mengganti kayu yang sudah lapuk serta membersihkan perkantoran, baik didalam maupun diluar ruangan.

Anggota Koramil 0830/06 Benowo Kodim 0830/Surabaya Utara, melaksanakan pembenahan pangkalan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, indah, dan rapi di Koramil, Selasa (03/01/2023).

Dalam keterangannya Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Agung Presetyo Budi menyampaikan bahwa, pembenahan pangkalan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota yaitu untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kesadaran dalam merawat pangkalan.

“Menjaga kebersihan pangkalan merupakan sebagian dari Iman, maka dengan adanya lingkungan yang bersih, maka akan membawa suasana kerja yang nyaman,” ujar Danramil.

“Sekaligus menciptakan lingkungan yang bersih juga dapat menimbulkan dampak positif yaitu membangun interaksi sosial yang baik dengan masyarakat,” jelas ( Rahayu/Red)

 

Baca Juga:  Kurangi Kemacetan Jalur Pantura Bupati Gresik Resmikan TKP di Desa Ngawen Sidayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.