PD Prima DMI Kabupaten Gresik Gelar Pembinaan Remaja Masjid di Wilayah Gresik Selatan

oleh -797 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Pengurus Daerah Perhimpunan Remaja Masjid (PD Prima) Kabupaten Gresik telah mengadakan kegiatan pembinaan kepada remaja masjid di Masjid Besar Darussalam, Kedamean Pada hari Minggu, 25/12/2022

Pada kegiatan pembinaan remaja masjid tersebut dihadiri oleh ketua dan sekretaris remaja masjid se Kecamatan Kedamean, Menganti, Wringinanom dan Driyorejo.

Ketua PD Prima DMI Kabupaten Gresik Hanif menjelaskan bahwa tujuan dan harapan kegiatan ini adalah umtuk mempererat tali silaturahim antar pengurus remaja masjid se wilayah Gresik, khususnya wilayah selatan.

Selain itu kegiatan pembinaan remaja masjid ini juga sebagai sarana bersilaturahim dengan para pengurus remaja masjid diwilayah Gresik selatan, dan kita juga akan adakan kegiatan semacam ini di wilayah tengah dan utara, tandas hanif.

Dalam kegiatan pembinaan ini kita menghadirkan beberapa narasumber antara lain Ketua DPRD Kabupaten Gresik H.Abdul Qodir dan Sekretaris PD DMI Kabupaten Gresik Abdullah Farih, dan pada acara ini juga dihadiri oleh Camat Kedamean Sukardi, dan  ketua PC Prima Kecamatan Kedamean.

Sementara Ketua DPRD Gresik H.Abdul Qodir menyampaikan “Saya sangat mengapresiasi PD PRIMA Kab.Gresik yang mengadakan kegiatan Pembinaan Remaja Masjid se kabupaten Gresik seperti saat ini.  Kami berharap kaderisasi remaja masjid terus ditingkatkan untuk mencetak generasi muda yang unggul dan berakhlak.

Abdul Qodir juga berharap remaja masjid tidak hanya berkegiatan amaliyah saja di masjid, tetapi juga membuat program kemandirian organisasi, UMKM, produk keratifitas remas dan pemberdayaan ekonomi yang lain, pungkasnya. (Syafik hoo/Red)

Baca Juga:  DMI Gresik Award 2023, Ajang Bergengsi dan Langkah Strategis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.