Mondok 3 Bahasa Plus Program 3 T: Tahfidul Qur’an, Tafaqquh Kitab, dan Ta’limul Lughoh Hanya Ada di Pesantren Al Miftah Mojopuro Wetan Bungah

oleh -295 Dilihat

GRESIK. SabdaNews.com- Ayo mondok plus sekolah 3 Bahasa, yakni Arab, Inggris, dan Mandarin di Pondok Pesantren Al Miftah. Jenjang pendidikan mulai MI Modern, SMP Modern, dan MA Modern Al Miftah. Murah biaya pendidikannya, jaminan kualitasnya dengan Program Unggulan 3 T: Tahfidul Qur’an, Tafaqquh Kitab, dan Ta’limul Lughoh.

Demikian seruan dan ajakan langsung dari sosok Kiai Muda penuh multitalenta, yang tak lain adalah Pengasuh Pondok Pesantren Modern Al Miftah Mojopuro Wetan Bungah KH. Muhammad Zainuri Makruf.

Di Al Miftah, lanjut Gus Zen, sapaan akrabnya, disediakan sekolah formal dan wajib mondok. Gus Zen bersama para guru dan pengurus lainnya akan maksimal  memberikan pelayanan pendidikan Modern Terbaik.

“Para Guru dan Pengasuh Pesantren Al Miftah siap memberikan pelayanan pendidikan terbaik untuk para santri. Motto Pesantren kami, Alim Sholih Ghoni Zahid, Terbaik Intelektual, Terdahsyat Spiritual, Terindah dalam Akhlak dan Budi Pekerti, serta Terkuat dalam Riyadhoh,” tandas Gus Zein penuh semangat baru mengawali tahun baru 2023, Selasa Berkah, (3/1/2023).

Lebih lanjut sang Kiai Muda yang juga Direktur PT Mubina Fifa Mandiri, PT Umroh Permatazain Haji Umroh Permata Zein ini menandaskan, di Pondok Modern 3 Bahasa Al Miftah, para santri digembleng mahir 3 Bahasa, yakni Inggris, Arab, dan Mandarin. Para gurunya pun telah teruji dan terbukti benar-benar guru profesional hasil seleksi dari ratusan guru yang mahir 3 bahasa.

Baca Juga:  Ketua DPD RI Tanggapi 4 Korban Tewas di Bangkalan: Carok Seharusnya Direvitalisasi Menjadi Produk Kebudayaan Suku Madura

Tak cukup sampai di situ, para santri dijamin nyaman dan betah di pondok, karena berada di komplek Pesantren yang luas di Hutan Randu Agung Ujung Utara Desa Mojopuro Wetan Bungah Gresik.

Para santri pun juga akan merasakan beragam fasilitas :  ✓ Asrama Ber AC & Non AC ✓ Ruangan Sekolah Ber AC  ✓ Lapangan Sekolah  ✓ Laboratorium Bahasa ✓ Lapangan Futsal ✓ MASJID ( Jumatan di dalam bagi Santri ) ✓ Gazebo Dayak Raksasa 3 ✓ Asrama Santai ULIN ✓ Tempat Bersantai ✓ LOUNDRY AL MIFTAH ( Santri Tanpa Nyuci ) ✓ Toilet MODERN 21 Tempat ✓ Murobbi & Pengawas Santri Tiap Asrama

“Mohon doa restunya, wabil khusus para orang tua wali santri, semoga kami diberikan kekuatan lahir batin, dimudahkan dan dilancarkan dalam mengantar kesuksesan ratusan santri Pondok Modern Al Miftah. Santri sukses, Kuat Spiritual – Mapan Intelektual ugi Alim – Zahid – Ghoni,” ungkap Kiai Muda yang muda yang aktif di berbagai kepengurusan NU, baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi Jawa Timur ini. (Red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.