Berikan Jam Komandan, lni Arahan dan Penekanan Danramil 0830/01 Krembangan

oleh -313 Dilihat

SURABAYA, SabdaNews.com– Dalam rangka membina, memotivasi semangat dan disiplin para Anggota untuk menunjang tugas pokok Satuan di awal Tahun dan kedepannya, Danramil 0830/01 Krembangan Kodim 0830/Surabaya Utara, Mayor lnf Suwadi memberikan Jam Komandan di Makoramil Jl. Kalianak Timur I No.167 Morokrembangan, Kec. Krembangan, Selasa (03/01/2022).

Jam Komandan ini merupakan sarana kendali guna menciptakan kebersamaan, kekompakan dan keharmonisan sekaligus sebagai forum komunikasi serta bentuk kepedulian Komandan terhadap Anggotanya, Dimana didalamnya terdapat arahan, penekanan ataupun instruksi yang harus dipatuhi dan dilaksanakan.

Selanjutnya Jam Komandan sangat bermanfaat untuk mengevaluasi kegiatan yang telah, sedang ataupun yang akan dilaksanakan kedepannya, Sehingga bisa menciptakan situasi yang kondusif dan harmonis dalam menjalankan tugas kedinasan.

Dalam arahannya Danramil mengajak seluruh Anggota untuk selalu menginstrospeksi diri masing – masing, serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran, sebab sebagai Aparat Teritorial harus selalu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Diawal Tahun ini mari Kita tingkatkan semangat dan etos kerja untuk membina Desa di wilayah, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan jaga nama baik TNl AD, aplikasikan kegiatan dengan penuh keikhlasan dan semangat berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNl, dan yang perlu diingat, jangan menyakiti hati rakyat dan hindari pelanggaran sekecil apapun serta jauhi yang namanya Narkoba,” tegas Danramil

Baca Juga:  Ayahanda Walikota Surabaya Berpulang, Gubernur Khofifah Sampaikan Duka Cita Mendalam dan Doakan Almarhum Husnul Khotimah

Lebih lanjut Danramil menekankan, agar lebih berhati – hati dalam menyaring dan mensharing berita, Jangan mudah percaya terhadap informasi yang dikirim melalui dunia sosial, sebagai Babinsa harus bisa mencerna dan jangan jadikan jempol kreatif asal kirim tanpa memastikan kebenarannya.

“Jangan mudah percaya setiap perkembangan yang ada dalam media digitalisasi, Manfaatkan media sosial untuk memudahkan pekerjaan dan jadikan alat komunikasi penghubung dengan mitra karib ataupun masyarakat lainnya,” tandas Danramil

Diakhir arahannya, Danramil mengingatkan Anggota untuk tidak luput bersyukur kepada Tuhan YME karena masih diberikan kesehatan dan kenikmatan sehingga masih bisa berkumpul melaksanakan aktifitas sehari – hari. ( Rahayu/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.