Menjelang Ujian Akhir Sekolah Dan Madrasah YPP Alkarimi Gresik Gelar Doa Bersama Dan Istighosah

oleh -235 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com– Baju serba putih baik siswa siswi Kelas akhir Se YPP Alkarimi beserta guru hari ini menggelar Doa bersama dan Istighosah dalam rangka, menghadapi ujian akhir Madrasah/Sekolah dengan melibatkan wali murid dan siswa kelas akhir Se YPP Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik.
Kegiatan tersebut terpusat di Masjid Salafiyyah Ponpes Alkarimi Tebuwung (03/3/202).

Program rutinan tiap tahunan ini bisa dijadikan Bentuk Edukasi dan inspirasi kepada pihak Sekolah atau Madrasah kepada pihak lain bahwa, momen akhir tahun pelajaran ini bisa melaksanakan giat kebersamaan secara Istiqomah yakni, Doa dan Tahlil serta Istighosah dalam rangka menghadapi Ujian teori dan praktek kelas akhir disamping bagi siswa kelas akhir setingkat SMA/MA/SMK Alkarimi bisa kuliah melanjutkan Ke Perguruan tinggi (PT).

KH Murtadlo Abdullah selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren (YPP) Alkarimi Tebuwung mengatakan, salah satu upaya dalam memberikan momen terbaik hari ini adalah kita bersama melaksanakan doa dan Istighosah dalam rangka sukses semua untuk guru dan Siswa serta wali murid tentu terlibat.  “Ini salah satu bentuk kerjasama stekholder di YPP Alkarimi dan pondok. Maka fokus kali ini adalah dengan ikhtiar bersama untuk kependidikan mulai jenjang awal sampai akhir Se YPP Alkarimi bisa berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,” maka kesempatan ini kita manfaatkan dengan doa bersama bersama orang tua wali,” jelas Yai Murtadlo biasa disapa.

Baca Juga:  Warga Dr.Wahidin Kebomas  Gaduh Akibat Ular Piton Masuk  Rak Piring, Alhamdulilah  Diselamatkan Oleh Damkarla Pos Kota

Sementara ditempat yang sama KH Abd Muhshi pengasuh Ponpes Alkarimi mengajak, kepada seluruh yang hadir untuk membesarkan dan membangun lembaga pendidikan di bawa naungan YPP Alkarimi dengan cara kerjasama dan komunikasi yang baik seperti : lulusan paling bawa bisa melanjutkan ke jenjang lebih atas di YPP Alkarimi. Siapa lagi kalau tidak kita yang membesarkan lembaga pendidikan di Alkarimi.

“Monggo kita sama sama berdoa semoga semuanya dimudahkan dan di lancarkan oleh Allah SWT. Santri dan siswa dalam kelulusan ini nantinya bisa menjadi anak yang Sholih Sholihah bermanfaat kepada orang tua dan bagi Nusa dan bangsa,” jelasnya.

Harapan dari kegiatan ini adalah membangun komunikasi dan kebersamaan seluruh Stekholder Alkarimi disamping penguatan lembaga pendidikan. Acara ini dihadiri seluruh pengurus YPP Alkarimi, Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun KH Moh Sholeh MAg, pengasuh Ponpes Alkarimi KH Abd Muhshi, seluruh Kepsek/Madrasah Se YPP Alkarimi. (Syafik Hoo/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.