Habis Gelap Terbitlah Terang! Warga Tiga Kecamatan di Gresik Dapat Bantuan Pasang Listrik Gratis

oleh -271 Dilihat

GRESIK ,SabdaNews.com- Sinergi kebaikan Nurul Hayat (NH) dengan Lazis PLN Nusantara Power benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kali ini, sebanyak 10 warga dari tiga kecamatan mendapatkan bantuan pasang meteran listrik gratis. Mereka berasal dari Kecamatan Bungah, Ujungpangkah, dan Benjeng.

“Hari ini kita pasangkan meteran listrik untuk Keluarga Bapak Aribin, Ayyuhan Rokhman dan Bapak Mujiono. Ketiganya warga Desa Watuagung, Kecamatan Bungah yang selama ini belum memiliki listrik pribadi. Sementara ini masih menyambung dengan tetangga terdekat,” ungkap Kepala Cabang NH Gresik Sholikhul Amin, S.Sos, Selasa Berkah (23/1/2024).

Mereka merupakan tiga diantara sepuluh penerima manfaat atas sinergi kebaikan Nurul Hayat dengan Lazis PLN Nusantara Power. Yang terbagi untuk tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Ujungpangkah, Bungah, dan Kecamatan Benjeng.

“Semoga bantuan pasang meteran listrik gratis ini benar-benar memberikan manfaat kepada warga Gresik yang selama ini belum memiliki listrik pribadi. Terima kasih Lazis PLN Nusantara Power dan Sahabat Sejuk NH yang istiqomah bersinergi menebar kebaikan untuk sesama,” pungkas Amin yang juga Ketua FoZ (Forum Zakat) Kabupaten Gresik ini. ( Telisik Hati/Red)

Baca Juga:  Wabup Gresik Bu Min Berharap Pembelajaran Budaya Lokal Diperkenalkan Sejak Pendidikan Anak Usia Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.