Gressmall Peduli : Konsultasi Kesehatan Gratis Bersama 14 Dokter Spesialis

oleh -306 Dilihat

GRESIK, SabdaNews,com-Dalam rangka menuju hari ulang tahun Gressmall yang ke-5, pada tahun ini CSR Gressmall mengangkat tema kesehatan dengan program baru CSR “Gressmall Peduli”. Bekerjasama dengan RS Semen Gresik, Gressmall mengundang l4 Dokter Spesialis untuk melakukan layanan konsultasi kesehatan gratis bagi para pengunjung Gressmall.

Dalam program Gressmall Peduli ini, ada l4 poli kesehatan bersama dokter spesialis RS Semen Gresik. I4 poli tersebut seperti Poli Mata, Poli Penyakit Dalam, Poli Jantung, Poli Layanan Tumbang, Poli Anak, Poli Obgyn, Poli Gigi, Umum, Poli Gigi Anak, Poli Konservasi Gigi, Poli Rehab Medik, Poli Saraf, Poli Umum, dan Poli Bedah. Selain l4 Poli kesehatan ini, pada CSR Gressmall Peduli juga mengadakan talk show kesehatan bersama dokter spesialis RS Semen Gresik, Puteri Indonesia Jawa Timur 2024, serta tenant Gressmall yaitu Skin+ Clinic.  Konsultasi kesehatan gratis dan talkshow kesehatan yang diadakan Gressmall Peduli ini, dilengkapi juga dengan program donor darah dari Palang Merah Indonesia (PMI).

Program Gressmall Peduli ini dibuka untuk umum bagi para pengunjung Gressmall. Selain itu, Gressmall juga mengundang para komunitas-kom unitas yang telah bekerjasama untuk menghadiri talkshow. Pada opening ceremonial Gressmall Peduli ini dihadiri oleh jajaran direksi dari PT. Dharma Graha Utama, Bambang Soengging Suryasmoro selaku owner dan komisaris PT. Dharma Graha Utama Grup, Bapak Bambang Edi Soeprapto selaku owner dan komisaris PT. Dharma Graha Utama Grup, serta Ika Putri Widyaningtyas selaku Director Sales & Marketing PT. Dharma Graha Utama Grup.

Baca Juga:  Kesigapan Anggota Makodim Gresik, Bantu Korban Tabrakan Sepeda Motor di Jalan

Kegiatan ini dibuka oleh dr. Mukhibatul Khusna h, M.M.,M.Kes. selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik didampingi olehjajaran direksi PT. Dharma Graha Utama Grup. Setelah opening ceremonial sebagai pembuka acara dilanjutkan dengan sharing session bersama Puteri Indonesia Jawa Timur 2024, Melati Tedja. “CSR konsultasi kesehatan gratis ini baru pertama kali diadakan oleh Gressmall. Selain menuju Hari Ulang Tahun Gressmall yang ke-5, program Gressmall Peduli ini harapannya dapat memberikan manfaat bagi para pengunjung Gressmall” kata Erich Pramono Bangun, selaku General Manager Gressmall.

“Kami memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk lebih peduli dengan kesehatan, tidak ada alasan tidak mau konsultasi kesehatan karena waktu terbatas. Sekarang Gressmall hadirkan para dokter untuk pelayanan kesehatan ini di hari libur atau weekend seperti ini” terangnya.  “Harapannya menjadi solusi bagi para pengunjung yang tidak mem iliki waktu senggang di hari efektif atau weekday” pungkasnya. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.