Gudang Kertas Terbakar Bisa Diselamatkan  Satu Jam saja

oleh -497 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Kebakaran Gudang Kertas milik Pak Dedik di Desa Slempit Rt. 16, Rw. 03 Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Rabu (4/1/2022) sekitar jam 20.52 Wib kebakaran terjadi ketika karyawan mengetahui Api datangnya gudang kertas pada tumpukan kertas di dalam gudang, sehingga api langsung membesar dan meluas.

Wakrtu itu juga Afak salah seorang karyawan melaporkan kejadian ini setelah meluas ketempat lain, akhirnya melapor ke Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan kabupaten Gresik dan di teruskan ke Pos Damkarla unit Driyorejo untuk melakukan pemadaman dan pembasahan, terhadap Gudang kertas milik Pak Dedik.

Atas kerja cepat  pihak Damkar Pos Driyorejo kerjasama dengan  Damkar Pos kota Gresik, akhirnya api yang membawara ini  dapat dijenakkan, sekiatar jam 22.25 Wib. Pihak Damkar sudah selesai menyeraman terhadap gudang kertas milik Pak Dedik bisa selesai. Kerugian yang diderita oleh Pak Dedik sekitar  Rp 50 juta

Sedangkan Damkar Pos Kota Gresik telah menyiapkan beberapa peralatan untuk menanggualangi kebakaran tersebut . Mobil Dinas Yang Dikerahkan Ke Lokasi Berjumlah :  – 1 mobil pemadam  – 1 mobil suplay.  Mdereka yang bertugas . Anggota Yang Bertugas : 1. M. Suroto  2. Joko Mulyono 3. Heri Kurniawan 4. Yudha bagus 5. Handika arya  6. Noor endik   7. Fathul mujib 8. Wiwin. Ap

Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kab. Gresik Pos Kota, Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Damkarla Kabupaten Gresik Agustin Halomoan Sinaga, membenarkan atas kejadian kebakaran Gudang kerats milik Dodek, atas kerja keras pihak Damkar Pos Driyorejo dengan Dankar Pos Kota Kabupaten Gresik dan pihak Polsek Kedamean yang membantu dilapangan kata Bang Naga panggilan akrapnya (Red)

Baca Juga:  Pesantren Refah Islami Wisuda 37 Santri, 17 Diantaranya Berhasil Hafal Al-Qur'an 30 Juz: Kepala Kemenag Sampai Menangis Haru...!!!

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.