Danrem 084/BJ Berkunjung ke Universitas Merdeka Surabaya

oleh -671 Dilihat

SURABAYA,SabdaNews.com– Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. berkunjung ke Universitas Merdeka Surabaya Jl. Ketintang Madya VII No.2, Karah, kec. Jambangan, kota Surabaya, Selasa (27/12/2022).

Kehadiran Danrem disambut langsung oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Surabaya H. Djoko Agus S, S.H., M.B.A., Rektor Universitas Merdeka Dr. Roesli, S.H., M.Hum dan Wakil Rektor I Yeni Ika Pratiwi, S.P., M. Agr.

Dalam bincang-bincangnya dengan Ketua Yayasan dan Rektor Unmer Brigjen TNI Terry mengatakan, “Cikal bakal Unmer ini adalah tidak lepas dari perjuangan Kodam V/Brawijaya sejak awal berdirinya pada tahun 1983, maka sudah selayaknya Universitas ini semakin merekatkan komunikasinya dengan Kodam V/Brawijaya dalam beraktifitas sehari-hari”, ujarnya.

Masih kata orang nomor satu di Korem 084/BJ ini, “Saya juga sarankan ke pihak Yayasan dan Rektorat, untuk bisa memasukan mata Kuliah Bhirawa Anoraga di Universitas ini, karena Bhirawa Anoraga ini sebagai ruh berdiri tegaknya perguruan tinggi ini sampai saat ini”, lanjutnya.

Sementara itu ketua Yayasan perguruan tinggi Merdeka Surabaya dan Rektor menyambut baik saran dan masukan yang disampaikan oleh Danrem tersebut.

“Terima kasih kepada bapak Danrem yang telah berkenan mengunjungi kami, kami sangat mendukung masukan dari bapak Danrem tersebut, kedepan Bhirawa Anoraga akan kami masukan ke dalam Mata Kuliah bagi mahasiswa di kampus  ini”, kata Roesli.

Baca Juga:  BI Perketat Aturan Devisa Parkir, Ketua DPD RI: Harus Antisipasi Pola Counter Trade

Usai diterima oleh ketua yayasan di ruang kerjanya, Danrem didampingi oleh pihak Yayasan dan Rektorat melanjutkan peninjauan ke gedung kampus fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi dan fakultas Hukum. (Pen84/Rahayu/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.