Ular  Piton Panjang 2 Meter  Dapat di Evakuasi Oleh Damkar Pos Kota

oleh -337 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Siswanto di Jl. Mayjend Sungkono. Gg 11. No 01. RT. 03 / RW. 01. Desa Prambangan. Kecamatan Kebomas. Kabupaten Gresik, Minggu( 15/1/2023) sekitar pukul 8.13  wib pada waktu bersih-bersih  rumah, tiba-tiba   Hewan ular piton dengan panjang -+ 2 meter, muncul keluarga panic atas kejadian ini,

Ketahunya Ular piton dengan panjang 2 meter ini muncul di lokasi saat mereka bersih rumahdan di ketahui oleh pemilik rumah saat bongkar – bongkar barang dan bersih – bersih, saat itu juga Siswanto melaporkan atas kejadian ini ke  Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ( Damkar Pos kota Gresik ), petugas  Tiba Dilokasi : Pkl. 08.32 Wib, dan ditunjukkan oleh Siswanto katanya Minggu (15/1/2023)

Dengan bantuan Damkar Pos kota ini Pemilik rumah lega setelah personil Damkar Pos Kota dating kelokasi akhirnya ular piton di avakuasi oleh  pemadam kebakaran dan penyelamatan untuk menyelamatkan hewan ular panjang 2 meter  tersebut  Setelah penyelamatan selesai semua personil group balik kanan ke pos.

Bersama itu juga personil Damkar pos kota membawa satu Mobil Dinas Yang Dikerahkan Ke Lokasi  dan Unit mobil pick up panther. Petugas dan personil Damkar Pos kota yaitu “ : 1. Bowo W ( Komandan Regu ) 2. Tri Yugo B.S ( Wakil Komandan Regu )  3 . Kasmuin  4. M. Habibi  5. Fredyanto R 6. Agung W 7. M. Mafud 8. Adi S.W,  utnuk petugas M. Perwira Piket : – Bpk. Abdullah Fathoni., A.Md.LLAJ., S.E. Alhamdulillah atas bantuan warga kegiatan Damkar pos kota ini berjalan lancer, kata dia Minggu (15/1/2023),

Baca Juga:  Fauzan Fuadi Berharap Polemik Penyataan Mbah Nun Tak Perlu Dibesar-besarkan

Kepala Dinas Damkarla Kabupaten Gresik Agustin Halomoan Sinaga, mengatakan, bahwa pihaknya, mengucapkan terima kasih pada pihak Yang Terlibat  yaitu  warga yang sempat melaporkan kejadian ke pihak Dinas Damkar Dan Penyelamatan Kab. Gresik Pos Kota,  PSC 119 Kab. Gresik karena kalau tidak warga melapirkan pihak Damkar  pos kota tidak langsung kelapangan dengan koordinasi semacam ini laha pihak mengeucapkan terimasih karena masih dibutuhkan oleh masyarakat Gresik kata bang Sinaga panggilan akrapnya (Redaksi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.