Ular Piton Menglilit Ayam di Evakuasi Damkar  Gresik

oleh -426 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Ibu Elis Warga Jl. R.a Kartini Gg 1c No 10 Kel.Telogo Patut Rt.03 Rw 04 Kec.Gresik, Kab. Gresik Jawa Timur,  kaget mendengar suara ayam miliknya, Rabu (11/1/2023) sekitar pukul 03.23 Wib. Memang ayam yang dimakan ular tersebut masih hidup karena  dia masih bisa berbunyi, kata  Bu Elis.

Akhirnya Bpk pandi suami Bu Elis saat menuju ke kamar mandi mendengar suara ayam, setelah di cek ternyata ayam sudah dililit Ular piton Panjang 5 meter. Waktu itu juga Pak Pandi melaporkan kejadian ini ke Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kab. Gresik Pos Kota.

Dengan laporan warga Kelurahan Telogo Patut ini pihak Damkar Pos kota dengan gerak cepat membawa peralatan dan Mobil Dinas Yang Dikerahkan Ke Lokasi sekitar : Pkl.03.30 Wib. Dan selesai  Pkl.04.15 Wib.Jumlah peralatan  satu Unit mobil Panther🛻 juga petugas lapangan bersamaan dengan  Anggota Yang Bertugas : 1.Adi S. 2.M Rickiy dh ( ijin Sakit )  3.Sigit As.  4. Hendryk Df  5.Wisnu G 6.Triadi dana 7.Bayu angga  8.M.sabikul ke lokasi kejadian.

Menurut salah seorang petugas mengatakan, bahwa kegiatan gerak cepat yang  sering dilaksanakan oleh pihak Damkar Pos Kota itu sudah kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan baik malam maupun pagi dan siang sudah terbiasa dalam melaksanakan tugas. Ini memang resiku sebagai petugas Damnkar Pos Kota . Sehingga tugas yang diutamakan kata petugas Damkar Pos Gresik yang enggan disebut namanya.  Rabu (11/1/2023).

Baca Juga:  Massa Kembali Gelar Aksi Bela Rohingya di Kedubes Myanmar

Sementara itu, Kepala Dinas Damkarla Kabupaten Gresik Agustin Halomoan Sinaga, membenarkan atas kejadian penangkapan ular Piton dengan panjang 5 meter tersebut , atas kerja keras pihak Damkar Pos Kota Kabupaten Gresik,akhirnya ular yang ditakuti warga tertangkap dan Evakuasi juga terkait yang membantu dilapangan kata Bang Naga panggilan akrapnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.