Relawan Sejati Bangkit Sumbang Korban Puting Beliung di Sedang

oleh -458 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com-  Punya rasa empati dan sekaligus terjun ke daerah yang terkena musibah angin puting beliung, dengan membawa sedikit oleh oleh serta penghiburan, dengan harapan ikut memberi penguatan hati, demikian disampaikan pembina Relawan Sejati Bangkit ( RSB) H Muh Qosim,  Selasa sore (10/1/2023).

” Saya beserta rombongan hadir disini untuk menjenguk, dan sekaligus ikut merasakan kesedihan karena terkena angin puting beliung,  dan bagi orang-orang yang ber iman di beri ujian oleh Allah, dihadapi dengan tanah, maka derajatnya akan diangkat, ” terang Qosim di depan Kades Wedani, beserta perangkat dan rombongan dari RSB.

Ketua RSB , Bunda Hj Musayarah dalam sambutannya menyampaikan, begitu mendengar berita dari berbagai media dan termasuk dari medsos kalau telah terjadi bencana angin puting beliung, seketika mengumumkan kepada anggotanya untuk berdonasi.

” Hanya dalam waktu sehari, kami mengumpulkan sumbangan dari anggota,  dan sore ini kita bisa bertandang ke desa terkena bencana angin puting beliung, dengan ikut mendoakan semoga segera pulih, dan diberi kekuatan hati, ” terangnya.

Kades Wedani, Hari sanjaya merasa senang dan bangga di datangi rombongan dari RSB, dengan harapan ikatan batin tetap selalu terjaga, ” Kami bersama masyarakat Desa Wedani merasa gembira dengan kedatangan bapak dan ibu, semoga siksturohim selalu terjaga dan terbina, ” pungkadnya. ( ali/Red)

Baca Juga:  H. SUBERI, S.Pd.MM ,  Hadiri Acara NGUNDUH MANTU Dan Mewakili Serah Terima Keluarga Pengantin Putra, Golokan Kecamatan Sidayu Ke Keluarga Pengantin Putri, Dukuh Kembar Kecamatan Dukun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.