Tim Safari Dakwah dan Lailatus Sholawat Pesantren Al Miftah Gelar Gebyar Sholawatan di Dua Kota

oleh -463 Dilihat

GRESIK – SabdaNews,com- Subhanallah! Liburan pondok penuh makna dan sarat manfaat serta limpahan pahala dilakukan Tim Safari Dakwah dan Lailatus Sholawat Pesantren Modern Al Miftah Mojopuro Wetan Bungah Gresik. Bersama Grup Sholawat Miftahuz Zain dengan penuh suka cita menggelar Gebyar Sholawat di dua kota, yakni Gresik dan Lamongan.

Pengasuh Pondok Pesantren Modern Al Miftah Mojopuro Wetan Bungah Gresik KH Muhammad Zainuri Makruf atau Buya Zainuri mengatakan, Gebyar Sholawat Tim Safari Dakwah dan Lailatus Sholawat Pesantren Modern Al Miftah digelar di dua kota, yakni Gresik dan Lamongan. Untuk di Gresik digelar di Ujungpangkah, sedangkan di Lamongan dipusatkan di Banjarejo.

“Semoga dengan Gebyar Sholawat di momen liburan tahun baru ini, kita semua senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dari segala bencana dan marabahaya. Selain itu, kita semua juga berharap limpahan Syafa’at dari Baginda kita Nabi Besar Muhammad SAW,” ungkap Gus Zein sapaan akrab KH Muhammad Zainuri Makruf, Sabtu (31/12/2022).

Tak hanya itu, Tim Safari Dakwah dan Sholawat juga mengisi liburan dengan kegiatan ‘Mengenal Lebih Dekat’ Pesantren 3 Bahasa Al Miftah Mojopuro Wetan Bungah Gresik.

“Ngaji Happy Prestasi hanya ada di Pondok Modern 3 Bahasa Pesantren Almiftah Modern. Pesantren Baru dengan Jaminan Mutu, baik Modern dan Salaf. Dahsyat Intelektual, Top Kajian Kitab Tekstual, dan Berwawasan Global Internasional,” beber Gus Zein yang juga Direktur PT Mubina Fifa Mandiri, PT Umroh Permatazain Haji Umroh Permata Zein ini. (Red)

Baca Juga:  Program 1.000 Santri OPOP Digipreneur Dilaunching Gubernur Khofifah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.