SMAMIO Gresik Terus Menjaring Atlet Berprestasi

oleh -343 Dilihat

Adapun pendaftaran turnamen ini dibuka dari tanggal 10-30 Desember 2022 ( Red)

GRESIK, SabdaNews.com- Guna menjaring bibit atlet muda dibidang olahraga futsal dan basket, SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik (Smamio) kembali menggelar Fubamio. Tak tanggung-tanggung, turnamen futsal dan basket itu bakal menyasar pelajar SMP dan SMA.

Rencananya, turnamen tingkat Jawa Timur akan dilaksanakan pada 7 Januari sampai 15 Februari 2023 di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik.

Ketua Fubamio, Hasan Mahrobi menjelaskan bahwa, turnamen futsal dan basket sebenarnya rutin diadakan setiap tahun. Namun, sempat ditiadakan karena ada wabah pandemi Covid-19. “Kali ini kami mengusung tema Play with Passion, Spirit to be the Champion,” kata Hasan, Jum’at (16/12/2022).

Pria yang juga guru olahraga ini menambahkan, selain sebagai ajang mencari bibit atlet muda, kegiatan Fubamio diharapkan bisa jadi ajang silaturahmi.

Nantinya, turnamen ini akan disaksikan Asosiasi Futsal Kabupaten Gresik, Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Gresik.  “Kami harapkan seluruh tim bakal menampilkan kemampuan terbaiknya sekaligus jadi ajang persiapan atlet di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) atau Pekan Olahraga Provinsi (Porprov),” terangnya. ( Red)

 

Baca Juga:  Klinik Pratama Annahdlah MWC NU Dukun Buka Layanan Rawat Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.