Sekber KIR Resmi Dilaunching, PKB Jatim Yakin Gus Muhaimin dan Prabowo Kian Mesra

oleh -371 Dilihat

SabdaNews.com – Pembentukan Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) antara PKB dan Partai Gerindra disambut baik oleh DPW PKB dan DPD Partai Gerindra Jatim.

Bendahara DPW PKB Jatim Fauzan Fuadi menegaskan, bahwa koalisi KIR adalah koalisi yang paling siap menatap pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Saya kira, inilah koalisi yang paling jelas dan konkret dari semua partai politik yang ada saat ini. PKB dan Gerindra jelas lebih siap dalam menatap Pemilu 2024,” kata Fauzan, Senin (23/1/2023).

Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim ini pun mengapresisi kekompakan kader PKB dan Partai Gerindra yang hadir dalam launching Sekber KIR di Jakarta. Hal ini tentunya membuktikan bahwa koalisi KIR adalah koalisi yang kompak dan kuat, serta menepis semua isu keretakan diantara kedua partai.

“Lihatlah betapa kompaknya kader-kader PKB dan Gerindra yang menghadiri acara peresmian sekber KIR tersebut di Jakarta. itu menjadi jawaban atas keraguan publik yg menganggap koalisi PKB-Gerindra terjadi keretakan,” tegas politikus muda asal Lamongan.

Diakui Fauzan, diresmikannya sekber KIR tersebut adalah langkah maju diantara kedua partai. Selain itu juga semakin mempererat kemesraan antara Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Lihat pula betapa mesranya Gus Muhaimin dan Pak Prabowo disana,” ungkap Fauzan Fuadi.

Melihat kemeraan itu, lanjut Fauzan, menjadi optimis sekaligus penyemangat untuk  meneguhkan tekad kader PKB Jatim dalam memenangkan Gus Muhaimin pada pilpres mendatang.

Baca Juga:  SBY : Dunia Estetika Harus Hadir Mendampingi Dunia Logika dan Etika Di Indonesia 

“Jatim siap grak untuk pemenangan Gus Muhaimin dan Pak Prabowo,” tegasnya.

Tidak hanya Fauzan, Bendahara DPD Partai Gerindra Jatim Muhammad Fawaid pun mengatakan demikian. Ia menuturkan sekber KIR juga akan dibentuk hingga level bawah. Agar kader kedua partai koalisi semakin solid.

“Secepatnya segera dibentuk mulai tingkat provinsi sampai kabupaten atau kota. Pembentukan sekber KIR ini merupakan tindak lanjut koalisi Gerindra dan PKB,” pungkas Gus Fawait. (pun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.