Relawan AMIN Sidoarjo Masif Patrol Desa, Ajak Masyarakat Satu Suara Perubahan

oleh -288 Dilihat

SIDOARJO.SabdaNews.com – Gerakan patrol desa yang dilakukan relawan serta simpatisan untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres paslon nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) makin masif dilakukan.

Relawan AMIN Sidoarjo melakukan hal serupa. Mereka kompak patrol di 11 desa di daerah Kecamatan Porong, membawa mobil, ratusan motor, kentongan beserta Alat Peraga Kampanye (APK).

Peserta patrol desa juga membagi-bagikan kaos serta stiker kepada warga dan pengguna jalan lain. Sambil berpesan agar tidak lupa di tanggal 14 Februari 2024 mendatang mencoblos AMIN dan caleg dari PKB.

“Jangan lupa coblos caleg PKB ya bu, dan capresnya jangan lupa nomor 1 AMIN,” kata salah satu peserta patrol saat membagikan kaos, Senin (29/1/2024).

Suasana gegap gempita makin terlihat ketika kentongan dan teriakan AMIN perubahan nyaring dinyanyikan. Seakan-akan kemenangan sudah di depan mata, mereka semangat mengajak warga untuk satu suara menyongsong perubahan demi Indonesia yang lebih baik.

Kordinator Patrol Desa Machmudatul Fatchiyah mengatakan, patrol desa ini dilakukannya semata-mata ingin menarik suara pemilih mencoblos PKB dan AMIN di bilik suara.

“Ini kami bergerak untuk PKB dan AMIN. Semuanya semangan berjuang untuk perubahan,” kata Muda sapaan akrabya.

Caleg PKB tingkat Kabupataen dari Dapil 2 ini mengaku, didaerahnya elektabilitas AMIN sudah menunjukkan tren yang menaik seiring mendekatnya tanggal pemilihan.

“Alhamdulillah AMIN diterima dengan baik di daerah Sidoarjo. Insyallah Menang,” ujarnya.

Baca Juga:  Anies Baswedan : 2024 Saatnya Indonesia Menuju Fase Satu Perekonomian yang Berkeadilan Bagi Semua

Muda mengatakan, kegiatan serupa akan terus dilakukannya sampai hari tenang tiba, semuanya demi mepertebal kemenangan PKB dan AMIN di Sidoarjo.

“Kampanye kreatif akan terus kami lakukan hingga menjelang pencoblosan. Kami mengajak keluarga, sanak saudara untuk memilih AMIN dan PKB,” pungkasnya. (pun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.