Beredar Gambar Pengasuh Ponpes Sidogiri Salam Dua Jari bersama Khofifah

oleh -298 Dilihat

PASURUAN.SabdaNews.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa semakin menunjukkan totalitasnya dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Terbukti pengaruh Khofifah sebagai Tim Kampanye Nasional (TKN) paslon 02 mampu menambah dukungan dari sejumlah kiai ponpes besar di Jawa Timur.

Terbaru, beredar gambar Gubernur Khofifah mengacungkan salam dua jari bersama KH Ahmad Fuad Noerhasan (pengasuh Ponpes Sidogiri) sebagai tanda dukungan kepada paslon Prabow-Gibran.

Foto tersebut kabarnya diambil dalam sebuah pertemuan khusus antara Khofifah bersama keluarga besar Pengasuh Ponpes Sidogiri Pasuruan. Dalam foto tersebut juga ada Boedi Prijo Soeprajitno Ketua TKD Jawa Timur.

Dikonfirmasi terpisah, Boedi Prijo Soeprajitno  membenarkan gambar yang beredar adalah foto baru. Pertemuan Ibu Khofifah bersama Pengasuh Ponpes Sidogiri KH Ahmad Fuad Noerhasan dilakukan pada Minggu (28/1/2024) lalu.

“Iya itu foto kemarin setelah acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 SPSI di Sidoarjo,” terang Boedi Prijo Soeprajitno, Senin (29/1/2024) pagi.

Menurutnya pertemuan tersebut berlangsung penuh keakraban. Terlebih, komunikasi yang dibangun antara Ibu Khofifah dengan para pengasuh Ponpes Sidogiri sudah terjalin cukup lama. Bahkan sejak Sidogiri masih dipimpin oleh Romo KH Nawawi Abdul Jalil, ulama kharismatik yang cukup disegani.

“Tentu dukungan dari Sidogiri ini menambah semangat dan kekuatan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur,” jelas Boedi Prijo.

Mantan birokrat Pemprov ini menambahkan silaturahim kepada para tokoh dan ulama akan terus dilakukan sampai menjelang hari coblosan 14 Februari mendatang.

Baca Juga:  Pakai Sarung, Cak Doddy Wakili Kaum Santri Daftar Bacaleg DPD RI

“Semua jaringan akan kita datangi agar Jatim bisa menyumbangkan suara untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran,” yakin Prijo Boedi. (pun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.