Ratusan Siswa SD Berlian Gresik Kirim Surat ke Guru

oleh -514 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Peringatan hari guru nasional di Kabupaten Gresik diperingati dengan kegiatan beragam. Di SD Muhammadiyah 2 GKB Gresik, ratusan siswa menulis surat kepada guru mereka.

Seluruh kegiatan itu dilakukan siswa dipandu wali murid atau para orang tua. Sebanyak 689 siswa serentak menulis 1.378 surat untuk guru mereka.

Ketua Ikwam SD Muhammadiyah 2 GKB, Amilatun Nadhifa mengungkapkan, di momen hari guru dia mengajak siswa untuk memberikan surprise (Kejutan). “Kami mengordinir siswa untuk membuat surat cinta ke guru dan memberikan bantuan alat tulis untuk baksos,” katanya, Jumat (25/11/2022).

Setelah surat diserahkan, tambah Amilatun siswa dan orang tua ini mengumpulkan donasi alat tulis serta sembako untuk bakti sosial ke sejumlah sekolah.

Sebanyak 112 paket alat tulis itu rencannya akan dibagikan ke siswa MI Muhammadiyah Keramat, Duduksampeyan dan MI Muhammadiyah Cangaan Ujungpangkah dan siswa yatim-piatu Berlian School. “Kami juga serentak seluruh siswa dibantu wali siswa membuat poster yang bertuliskan selamat hari guru,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala SD Muhammadiyah 2 GKB Gresik, Fauzuddin Ahmad menambahkan, di momen ini dia berharap ara guru terus berinovasi.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepad para guru yang selama ini telah sabar dan ikhlas memberikan ilmu kepada siswa. “Kami ucapkan terima kasih ke ustad ustadzah atas dedikasi tinggi, juga kepada siswa serta para wali murid,” ucapnya. ( Redaksi)

Baca Juga:  Sampaikan Duka Cita, Gubernur Khofifah Berikan Santunan Rp 10 Juta Bagi Korban Meninggal Banjir di Sampang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.