Puncak Peringatan Harlah PPP Ke-50 Di Gresik Akan Dihadiri Plt Ketua Umum, Para Kyai dan Ribuan Kader serta Simpatisan Partai Berlogo Ka’bah

oleh -502 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik akan menggelar puncak peringatan Harlah PPP Ke-50 yang bertajuk “Silaturahmi Akbar Kader PPP Gresik Bersama Para Kyai-Kyai” Minggu (29/1/2023) di Gedung Rusaifah Pondok Pesantren Mambaus Sholihin Suci Manyar Gresik.

Rangkaian kegiatan telah disiapkan, mulai dari peresmian kantor baru DPC PPP Gresik di Jl. KH. Syafi’i Dahanrejo Kebomas Gresik, Konvoi keliling kota Gresik, Sowan ke Ulama Kharismatik Gresik KH. Masbuhin Faqih serta acara seremonial yang dipusatkan di PP Mambaus Sholihin.

Ketua DPC PPP Kabupaten Gresik H. Khoirul Huda kepada media menyampaikan persiapan jelang perhelatan akbar tersebut. “Alhamdulillah persiapan sudah maksimal, para pengurus, kader dan simpatisan sangat bersemangat menanti acara tersebut,” ujarnya Jumat (27/1/2023).

Santri dari KH. Masbuhin Faqih yang akrab disapa Cak Huda itu, selain Plt Ketua Umum PPP KH. Muhammad Mardiono yang dipastikan akan hadir, juga jajaran pengurus mulai dari DPP dan DPW Ikut serta dalam giat tersebut. “Dari Pusat ada Sekjen, Wakil ketua umum, Wakil sekjen Ketua majelis syariah KH Mustofa Aqil

Habib Ahmad Assegaf, Putra Mbah Maemun Gus yasin, Gus Ghofur

Gus idror,  sedang dari Jawa Timur Ketua DPW, Sekretaris DPW, Wakil ketua DPW serta Para kyai se-kabupaten Gresik,” jelasnya.

Menurut Cak Huda, tak kurang dari 2000 kader dan simpatisan Partai Berlogo Ka’bah akan ikut serta dan memeriahkan momen puncak Harlah emas besok.

Baca Juga:  Kader Prabowo dan Warga Morobakung Manyar Nikmati Lontong Kikil Bersama

“Sebelum acara puncak di PP Mambaus Sholihin, Plt ketua umum akan meresmikan kantor DPC PPP dengan disaksikan oleh ribuan kader dan akan dilanjutkan konvoi bersama, kita akan tunjukkan kebesaran dan kekompakan PPP,” imbuhnya penuh semangat.

Oleh karena itu, Ketua BAPEMPERDA DPRD Gresik itu berharap kepada semua pengurus, kader dan simpatisan PPP menjadikan momen ini sebagai sarana konsolidasi internal jelang pemilu 2024. “Kami harapkan kekompakan seluruh elemen PPP, bersinergi dan bahu-membahu untuk memenangkan pemilu 2024,” pungkasnya penuh optimis. (Luc/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.