Pontong Rokok Menyambar ke Bengsin Eceran, Terjadi Kebakaran

oleh -458 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com-  Pak To Pemilik tambal ban di Jalan raya petiken RT 14/ RW 4 Desa Petiken,  Kecamatan Driyorejo,  Kabupaten Gresik. Terjadi kebakaran ini karena pakTo pada waktu nambal ban sambil merokok, kajadian ini  Sabtu (17/12/2022) Sekitar jam 10.08 Wib.

Menurut tetangga pak to, Pak pemasangan ban sambil merokok dan putung rokoknya menyambar bensin eceran yang dijual api pontong rokok merambat  ke tempat kios tambal ban dan kios bunga nyekar milik Ibu Juana.

Takut penyebaran api merambat lebih besar  akhirnya bapak Rofiq meminta bantuan Damkar Pos Driyorejo,  dengan  gerak cepat petugas Damkar pos Driyorejo yang bekerjasama dengan Damkar  Kota Surabaya Pod Lakarsantri, Dan tiba di lokasi Pkl. 10.34 Wib. Dan selesai , Pkl. 12.05 Wib, kata Pak Rofiq Sabtu, (17/12/22)

Kejadian  kebekaran ini satu orang terluka bakar istri Pak To tukang tambal ban di bawa langsung ke Puskesmas Driyorejo, kerugian kebakaran akibat pontong rokok ini masih belum dihitung. Tapi istri Pak To saat ini masih opname di Puskesmas Driyorejo akibat luka bakar, Insya allah tidak parah hanya sedikit, kata Rofiq.

Dinas  Damkarala Kabupaten Gresik Agustin Halomoan Sinaga,Mobil Dinas Yang Dikerahkan Ke Lokasi Berjumlah : – 1 Unit mobil pemadam. 1 Unit mobil supply.dan beberapa petugas lapangan yang andil dalam menangani kebakaran di Driyorejo, hal ini memang sudah kewajiban dari Damkar  pos kota untuk membantu bagi warga yang membutuhkannya, kata Sinaga.

Baca Juga:  Dilepas Gus Yani Tepat Tanggal 17 Agustus, Kontingen Gresik Siap Berjuang Di Porprov Ke-VIII Jatim.

Sedangkan  Anggota Yang Bertugas : 1. Yunianto ( Komandan Regu )  2. Irwan  Susan HP ( Wakil Komandan Regu ), 3. Romahona Habibi 4. Ahmad Andri Setiawan 5. Deni Santoso, 6. GIilang Alfiando Putra 7. Rio Romantika  8. Novi Indrabayu. Anggota inilah yang siap sewaktu-waktu ada laporan warga Gresik yang membutuhkan, tambah Sinaga.

Sementara itu, Kepala Dina’s Damkarla Kabupaten Gresik Agustin Halomoan Sinaga, membenarkan kejadian di Jalan raya petiken RT 14/ RW 4 Desa Petiken,  Kecamatan Driyorejo,  Gresik, karena warga sekarang warga sudah tanggap musti langsung melaporkan ke Damkar Pos kota Gresik, pihaknya siap membantu 24 jam, kata Bang Naga panggilan Akrapnya. ( Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.