Petugas Damkar Pos Kota Berhasil Menangkap Ular Piton, Meski Dibuat Kucing-kucingan

oleh -391 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Bpk Sukem, penjaga warung Kopi  di *Jl Raya Tri Darma No.83 Warkop CR1 kelurahan karangturi Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik, Jumat ( 2/12/2022) bpk Sukem menghubungi pihak Damkar , Damkar pos kota tiba Dilokasi :PKL  20.42 Wib, damkar berhasil menaangkap ular piton.

Sebelum kejadian ini salah satu pelanggan warung kopi melihat ada ular di atas plafon, kemudian pelanggan warkop memberitahukan kepada bapak Sukem selaku penjaga warung kopi lalu dengan cepat dan tanggap pak Sukem,menghubungi Damkar Pos kota, sehingga ular piton berhasil ditangkap.

Menurut Sukem penjaga warkop ini ,setelah menerima laporan Petugas langsung menuju ke Warkop yang dijaga Sukem, dan menunjukkan tempat ular bersarang diatas plafon tempat dimana ular . Ketika akan ditangkap ular lari ke ruang sebelah lalu petugas damkar langsung pindah ke ruangan sebelah pula lalu kemudian petugas damkar berhasil menangkap ular tersebut dan di bawa ke pos kota dan ular berhasil di evakuasi.

Ular     piton    panjang ± 2,5 meter , yang ditangkap petugas Damkar ini di evkuasi ke kantor pos kota,. “  kami mengharap agar  masyarakat diperkotaan kalau ada masalah di kampong atau dirumah yang  sekiranya membahayakan pada diri masyarakat agar secepatnya melaporkan ke Damkar pos kota “ kami siap 24 jam di kantor untuk membantu masyarakat sekitarnya. Insya allah akan diperhatikan dengan baik, kata  petugas Damkar Pos  Kota yang enggan di sebut namanya.

Baca Juga:  Bertemu KPK, Pengusaha Jatim Bocorkan Titik Rawan Korupsi

Sementara itu, Kadisdamkarla Gresik Agustin Halomoan Sinaga, Sabtu (3/11/2022) membenarkan atas kejadian di Kecamatan Gresik Kota, kebetulan kejadian ini di Warkop malam hari, petugas jaganya tidak tahu ada ular tapi pelanggangnya yang melaporkan kejadian ke pemilik Warkop, Sehingga pelanggan yang mengetahui kejadian ada ular..Dengan. Gerak cepat untuk menangani masalah ular di Warkop bisa tertangani dengan baik dan berhasil.“ Pokoknya kami siap melaksanakan tugas dengan baik tambah  Sinaga dengan semangat ( Redaksi )

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.