PDI Perjuangan Jatim Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga

oleh -385 Dilihat

SabdaNews.com – Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kembali menjadi momentum untuk berbagi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur bersama warga di Kota Surabaya. Tahun ini, partai berlambang kepala Banteng ini  membagikan 1010 paket daging kurban ke masyarakat.

“Hari ini DPD membagikan daging kurban 7 ekor sapi yang akan dijadikan 1010 paket daging yang akan dibagikan ke masyarakat sekitar,” kata Wakil Sekretaris bidang Eksternal DPD PDI Perjuangan Jatim, Yordan M. Batara-Goa, Selasa (18/6/2024).

Jumlah paket tersebut, lanjut Yordan, merupakan hasil dari 7 ekor sapi dengan bobot  masing-masing sekitar  400 kilogram per ekor.

“DPD PDIP Jatim total juga membagikan 376 ekor sapi ke 38 kab/kota, semoga bisa jadi berkah untuk kita semua,” tutur anggota DPRD Jatim ini.

Menurut Yordan, Idul kurban ini menjadi momen pengingat sekaligus semangat untuk berjuang menyejahterakan rakyat.

“Dengan semangat kurban kita bisa makin erat bersama rakyat dan makin ikhlas berjuang menyejahterahkan masyarakat sekitar,” ungkap politikus asal Surabaya.

Tak sendiri, DPD PDIP juga menggandeng organisasi sayap partai Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) dalam proses penyembelihan kurban di RPH Pegirian Surabaya.

Masih di tempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Dakwah Bamusi Jatim, Mukhlis Amal menyebut, pemotongan hewan kurban tahun ini meningkat dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Dimana pada 2023, kantor DPD Jatim hanya berkurban 3 ekor sapi, sekarang menjadi 7 ekor sapi.

Baca Juga:  Ratusan Ibu- Ibu Antusias Bersholawat Bareng Mas Nailul di Kebomas

“Ini sudah mulai dipotong. Kami berterima kasih pada pengurus dan pendukung yang telah berpartisipasi dalam rangka menyukseskan kurban ini,” ujar Amal.

Tak lupa, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, utamanya pada para pendukung setia PDIP yang selalu membersamai perjuangan demi perjuangan kedepan.

“Tiap bungkus isinya 1 kilogram daging nanti kita bagikan ke warga Surabaya dan Sidoarjo. Semoga kami terus istiqomah mengamalkan ini. Ini perjuangan bersama untuk rakyat kecil,” pungkas Amal. (pun)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.