NH Gresik Bersama Kapolres Lamongan Serahkan Rumah Baru Untuk Warga Yang bertahan Hidup Dengan Satu Ginjal

oleh -323 Dilihat

LAMONGAN, SabdaNews.com- Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha bersama NH Gresik menyerahkan hasil bedah rumah Bapak Choirun Nasirin di Dusun Pandantoyo, Desa Bojoasri, Kecamatan Kalitengah, Rabu (11/1/2023).

Dalam penyerahan itu Kapolres didampingi Wakapolres,  Forkopimcam Kalitengah, Kades Bojoasri, Camat Kalitengah, perangkat desa serta tokoh masyarakat.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Nurul Hayat (NH) Gresik dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan bedah Rumah.

‘Ini bedah rumah ke-2 dari Polres, sebelumnya bedah Rumah di Desa Kadungrembug, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan,” ungkap Kapolres Yakhob.

Sementara itu, Kepala Desa H. Akhsanuddin mengatakan, atas nama pemerintah desa sangat berterima kasih kepada NH Gresik dan Polres Lamongan yang telah membantu warga desa dari Keluarga Choirun Nasirin untuk bedah rumah.

“Bantuan ini sangat tepat sasaran,  dikarenakan Choirun Nasirin sebagai kepala keluarga sudah tidak bisa bekerja dengan keras lagi (dikarenakan Sakit Ginjal) dan bertahap hidup dengan satu Ginjal saja sejak tahun 2002,” papar Kepala Desa Akhsanuddin.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang NH Gresik Sholikhul Amin mengungkapkan, pihaknya sangat bahagia lihat orang bahagia. Penantian panjang Pak Choirun Nasirin ingin memiliki rumah yang nyaman, hari ini terwujud. Rumah yang sebelumnya rusak, hari ini menjadi lebih bagus, indah, dan bermartabat.

“Terima kasih kepada Sahabat Sejuk Nurul Hayat yang tak kenal lelah untuk berbagi. Semoga rumah ini bermanfaat dan menjadikan pemilik rumah lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ucap alumni Ponpes Maskumambang Dukun Gresik ini. (Amin/Red)

Baca Juga:  Semangat Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Pemerintah Kecamatan Dukun Gelar Giat Gerak Jalan Dan Bangkitkan UMKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.