Momentum Sakral Hari Ibu, DPD LDII Kukuhkan Pengurus Organisasi Wanita LDII

oleh -447 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Pengurus Organisasi Wanita Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Masa Bhakti 2021-2026 resmi dikukuhkan, Kamis, (22/12). Pengukuhan kali ini terasa lebih istimewa karena bertepatan dengan hari ibu 22 Desember.

Berlangsung di gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Gresik, pengukuhan ini dihadiri oleh Ketua Wanita LDII Jawa Timur Hj Emi Santoso, Ketua MUI Gresik KH Mansoer Shodiq, dan Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik KH Abdul Muis Zuhry..

Wakil Bupati Gresik Hj Aminatun Habibah yang hadir saat itu, turut serta memberikan ucapan selamat kepada para pengurus. “Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya pengukuhan yang pertama ini. Semoga dapat menjadi inspirasi kepada organisasi perempuan lain yang ada di Kabupaten Gresik.” ujarnya.

Selain itu, wabup juga berharap agar Wanita LDII dapat membantu dalam mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Gresik. Terutama yang berkaitan dengan perempuan. “Yang pertama adalah pendidikan. Karena masih banyak anak-anak perempuan yang belum mendapatkan pendidikan yang layak. Kedua, kerjasama dalam menurunkan stunting, dan yang ketiga adalah meningkatkan ekonomi masyarakat.” ujarnya.

Tak lupa, Bu Min sapaan akrab wabup, juga mengingatkan Wanita LDII agar tidak lupa kodratnya sebagai ibu. Menurutnya, generasi muda akan lebih berkembang dengan adanya bimbingan seorang ibu di sekitarnya.

“Maka, ayo kita menjadi ibu yang dapat mendidik anak-anak kita, untuk menjadi generasi muda islami yang dapat menggantikan kita semua di masa depan.” ucap Bu Min. (Red)

Baca Juga:  Di Era Gus Yani, Gresik Punya Alat Pengolah Sampah Untuk Pertama Kalinya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.