Ketua PDIP Jatim Dampingi Hasto Kristiyanto Lepas Peserta Banteng Night Run di Kediri

oleh -387 Dilihat

KEDIRI.SabdaNews.com – Semangat dan antusiasme ribuan warga masyarakat Kediri untuk mengikuti rangkaian kegiatan Banteng Ride and Night Run Series 4 patut diacungi jempol. Pasalnya hujan di sore hingga malam hari pun warga yang mayoritas anak-anak muda tampak semangat menjadi peserta lomba lari malam ini.

Banteng Night Run ini dilepas oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi dan Wakil Ketua Panitia HUT PDIP ke-49 Pulung Agustanto di kawasan Simpang Lima Gumul, Kediri, Sabtu (26/11/2022) malam.

Hasto tampak menyemangati para peserta sebelum melakukan pelepasan. “Akhirnya cuacanya cerah setelah tadi sempat hujan. Beginilah yang namanya semangat, berlari malam dengan semangat Mensana In Corpore Sano. Kita kondisikan hidup sehat, dengan cara murah meriah, tetapi penuh persahabatan dan jiwa gelora anak muda,” katanya.

Menurut Hasto, Indonesia memerlukan anak muda bangsa yang betul-betul sehat rohani maupun jasmani.

“Maka semoga Banteng Night Run ini mengggelorakan kita semua berkomitmen akan hidup sehat, agar kita bisa berdedikasi demi bangsa dan negara,” tegasnya. Hasto lalu mengangkat bendera start tanda Night Run dimulai. (pun)

Baca Juga:  Apresiasi Atlet Sea Games asal Jatim, LaNyalla Puji Khofifah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.