Exco PSSI Rapatkan Barisan Gerak Cepat Tindak Lanjuti Arahan Bupati Gus Yani, Cak Sururi: Siap Kolaborasi dengan KONI dan Disparekrafbudpora Demi Kemajuan Persepakbolaan di Kabupaten Gresik

oleh -345 Dilihat

GRESIK,SabdaNews.com- Usai Kongres Biasa Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Gresik dengan agenda arahan dari Bupati Gresik H Fandi Akhmad Yani, Exco PSSI sat set wat wet gerak cepat menindaklanjuti berbagai arahan dan saran dari orang nomor satu di Gresik itu.

Exco PSSI Kabupaten Gresik H Sururi, S.Ag, M.Pd yang akrab disapa Cak Sururi merasa senang dan bahagia mendapat arahan dari Pak Bupati untuk betul-betul dengan hati nurani agar PSSI berbenah, baik manajemen, SDM, maupun berbagai hal terkait dengan PSSI.

“Termasuk menyiapkan pelatih yang profesional dan handal, menyiapkan wasit yang juga betul-betul profesional dan bibit-bibit pemain dari berbagai daerah, dengan harapan kompetisi internal bisa segera digulirkan lagi,” ujar Cak Sururi, mantan anggota DPRD Gresik yang bakal kembali nyaleg pada Pileg 2024 mendatang, Minggu (27/11/2022).

Lebih lanjut, Cak Sururi yang juga Ketua Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Jawa Timur ini akan secepatnya mengajak teman-teman Exco PSSI merapatkan barisan untuk menindaklanjuti arahan Pak Bupati untuk betul-betul serius tidak bermain-main dalam menangani persepakbolaan di Kabupaten Gresik, dengan pembenahan berbagai hal yang diarahkan Pak Bupati.

“Exco akan duduk bareng dengan KONI dan Kadispora (Disparekrafbudpora) untuk berbicara bagaimana meningkatkan PSSI di Kabupaten Gresik, sebagaimana saran Pak Bupati harus ada kolaborasi antara PSSI, KONI dan Dinas yang menangani olahraga untuk serius memikirkan persepakbolaan di Kabupaten Gresik,” tandas Petinggi PCNU Gresik ini.

Baca Juga:  Muaythai DKI Jakarta Harus Gerak Cepat, Siapkan Diri Hadapi PON XXI 2024

“Selain itu, PSSI harus berbicara duduk bareng minta masukan dari berbagai pihak, baik yang senior, pelatih sepak bola di Gresik untuk sering-sering diskusi membicarakan persepakbolaan di Kabupaten Gresik,” imbuhnya.

Untuk diketahui, kemarin, Sabtu (26/11/2022), Bupati Gus Yani memberikan berbagai arahan dan saran saat menghadiri Kongres Biasa Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Gresik. Kongres tersebut dilaksanakan di aula Mandala Bhakti Praja, Kantor Bupati Gresik.

Dalam arahannya, Bupati Gus Yani Inginkan perubahan sepak bola secara signifikan, cepat dan tepat. Dan arahan tersebut langsung ditindaklanjuti Exco PSSI dengan merapatkan barisan untuk menindaklanjuti arahan Pak Bupati untuk betul-betul serius tidak bermain-main dalam menangani persepakbolaan di Kabupaten Gresik, dengan pembenahan berbagai hal yang diarahkan Pak Bupati. (Redaksi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.