Harapkan Keberkahan, Notaris Heri Kurniawan Gelar Majlis Rosulullah Bersama Para Habaib Di Akhir Tahun 2022

oleh -404 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Kemeriahan penutupan akhir tahun dan menyambut tahun baru biasanya digelar beberapa kegiatan oleh masyarakat dengan berpesta pora sambil meniup trompet dan menyalakan petasan. Tetapi, berbeda dengan Notaris DR. H. Heri Kurniawan Zainal, SH, M.Kn yang menutup tahun 2022 sekaligus menyambut tahun baru 2023 dengan menggelar Majlis Rosulullah Bersama Para Habaib di kantornya Jl. Panglima Sudirman Gg. Lebar Gresik Sabtu Malam (31/1/2022).

Bersama para habaib, Kyai dan masyarakat sekitar kantor, acara dimulai dengan pembacaan Yasin dan Tahlil. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan istighotsah, pembacaan manaqib dan sholawat Nabi Muhammad SAW. Semua yang hadir tampak penuh Khidmat dan ceria mengikuti acara sampai selesai.

Kepada media, Notaris muda yang biasa dipanggil OM HK (baca : om haka) itu menyampaikan bahwa giat tersebut digelar untuk mendapatkan keberkahan di penutupan tahun ini.  “Sebagai refleksi akhir tahun 2022, semoga mendapatkan keberkahan selalu untuk kita semua,” ujarnya.

Pria asli Madura itu juga  menyampaikan harapan dan optimisme di tahun 2023 ke depan. “Meskipun 2023 diprediksi akan terjadi resesi ekonomi, tapi kita optimis dan yakin akan Rohmat Allah SWT dan semoga kita semua lebih baik dalam segala hal di tahun-tahun mendatang,” tegasnya.

Notaris muda sukses itu berharap melalui giat ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat, khususnya para kawula muda dalam menyambut tahun baru.

Baca Juga:  Nabung Belasan Tahun , Pensiunan Guru SD Negeri Bapak Syamsul Hadi Bersama Istri Ibu Nazilah, Berangkat Ke Tanah Suci  Sebagai Tamu Allah

“Pesta pora dan membuka aurat dalam menutup akhir tahun dan menyambut tahun baru tidak baik dan sudah tidak relevan lagi, ayo diganti dengan Majelis Rosulullah seperti malam ini, agar hidup kita penuh berkah,” pungkasnya penuh semangat. (Luck/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.