Gerak Cepat Penuh Semangat KUA Kecamatan Gresik Lakukan Penempelan Stiker Program Manfaat GKMNU

oleh -518 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Program Gerakan Keluarga Maslahah Nahdlatul Ulama (GKMNU) terus di masifkan dan di sosialisasikan khususnya di wilayah Kementrian Agama Kabupaten Gresik. Beberapa Kecamatan yang sudah bergerak melakukan pemasangan ribuan Stiker yang ditempeli dirumah dan pemasangan Puluhan Spanduk besar yang terpasang di tempat Strategis dan Fasum pemerintah.

Hal ini juga dilakukan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gresik untuk melakukan gerak action dilapangan dengan menyasar penempelan Stiker ke rumah warga di kelurahan Gresik. Program GKMNU ini menjadi pusat perhatian dan penasaran warga NU juga menjadi penantian akan terwujudnya serta realisasi program GKMNU yang notabene dari Kemenag dan PBNU. (18/01/2024)

Moh. Nasihun Amin Kepala KUA Kecamatan Gresik mengatakan, Alhamdulillah Giat penempelan Stiker dan input data program GKMNU di wilayah Kecamatan Gresik berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,” hal ini tak lepas dari kerjasama tim KUA, Penyuluh Agama, Guru DPK, Pengawas Madrasah, Banom Ansor, Fatayat dan IPNU,” Insyaallah kita targetkan pemasangan Stiker 9.500,” ujarnya.

“Sebagai kepala KUA Kecamatan Gresik program ini merasa sangat diuntungkan dengan adanya program GKMNU karena menjadi membangun kebersamaan dan mengedukasi di antara Stekholder dibawah naungan Kemenag disamping kita juga bisa mengisi dan melayani ormas perkumpulan baik dari banom Ansor, Muslimat dan Fatayat NU,” jelas Nasikhun Amin yang juga ketua LTMNU Gresik kepada Media.

Baca Juga:  Robby Setiabudi Madjid Resmi Dilantik Sebagai Direktur Keuangan Dan Umum Petrokimia Gresik

Sementara itu Ketua Satgas GKMNU Kecamatan Gresik Sahabat Muhammad Badril Riza mengungkapkan, program program tersebut tidak dijalankan sesaat, melainkan berkelanjutan,” “Oleh karena itu ia berharap agar kegiatan tersebut harus dimanfaatkan sebaik baiknya oleh warga NU,” ungkapnya.

Ketua pimpinan GP Ansor Kecamatan Gresik juga menambahkan, dengan adanya gerakan ini menjadi Triger meningkatnya aktivitas organisasi ditingkatkan ranting baik NU maupun Banom, bahkan secara tidak langsung menjadi Screening tingkat keaktifan kader organisasi di masing masing ranting,” tandasnya penuh semangat (Syafik Hoo/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.