Turnamen Futsal Bupati Gresik Cup Ditutup, Wabup Bu Min Ajak Gali Bakat Anak di Bidang Olahraga

oleh -402 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com-  Turnamen futsal antar SMP/MTS se-Kabupaten Gresik – Lamongan yang memperebutkan piala Bupati Gresik. Secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Kamis (18/1/2024) sore.

Turnamen yang digelar di lapangan futsal SMK Assa’adah tersebut diikuti 28 tim berlangsung dari tanggal 11 hingga 18 Januari 2024. Penutupan turnamen ini juga dihadiri oleh Forkopimcam Bungah, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Qomarudin, Kepala Desa Bungah, Kepala Sekolah beserta jajaran guru SMK Assa’adah Bungah.

Wabup Gresik yang akrab disapa Bu Min saat menutup turnamen mengatakan, antusias masyarakat yang besar pada olahraga khususnya sepak bola, harus diselenggarakan tiap tahun. Selain menggelorakan pesepakbolaan daerah, turnamen juga memberikan hiburan pada masyarakat.

Dirinya berpesan, kepada guru pendidik untuk terus mengarahkan anak-anak sesuai bakat dan kemampuan masing masing. Karena perlu kita gali bakat bakat lain tersebut salah satunya melalui olahraga. “Turnamen futsal seperti ini bisa meningkatkan keakraban di antara generasi muda. Juga sebagai ajang pembinaan bakat dan prestasi di bidang olahraga,” katanya.

Di akhir sambutannya, Wabup Bu Min yang juga mantan Kepala Sekolah SMK Assa’adah tersebut berharap, semoga turnamen futsal ini dapat meningkatkan prestasi yang akan membawa nama baik Kabupaten Kabupaten Gresik. “Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan sebuah prestasi yang akan membawa nama baik Kabupaten Gresik kedepannya,”harap Bu Min.

Baca Juga:  Tito Kadar Isman Terpilih Aklamasi dalam Muscab lub IBCA MMA

Usai sambutan, Wakil Bupati perempuan pertama tersebut menyerahkan trofi dan piala turnamen futsal Bupati Gresik cup kepada juara 1 yang diraih tim futsal MTS Assa’adah Bungah. Selanjutnya juara 2 diraih SMPN 6 Gresik, sedangkan juara 3 diraih oleh MTS Nurul Huda Leran.(Rls/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.