Gandeng KWSG, Nurul Hayat Gelar Pengobatan Gratis, Donor Darah, Pembagian Sembako dan Rombong untuk Pedagang Kecil

oleh -311 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Alhamdulillah, hari ini, Kamis (26/1/2023) kita laksanakan Pengobatan Gratis. Atas sinergi Nurul Hayat dengan KWSG (Koperasi Warga Semen Gresik).

Bertepatan dengan HUT KWSG ke-60. Tidak hanya pengobatan gratis. Ada donor darah, pembagian sembako dan pembagian rombong secara simbolis. “Semoga semakin menambah kemanfaatan untuk warga sekitar,” ungkap Kepala Cabang NH (Nurul Hayat) Gresik-Lamongan Sholikhul Amin.

Sebelumnya, NH bersinergi dengan YSPJ (Yayasan Sosial Panggilan Jiwa) juga telah melakukan kegiatan sosial kemanusiaan melalui Program “Sajadah” (Santunan Janda dan Kaum Dhuafa)

“Terima kasih Laznas Nurul Hayat Gresik, sudah 3 tahun ini memberikan banyak sekali senyum untuk mereka di tiap Bulanya. Semoga sinergi ini akan selalu teristiqomahkan. Aamiin…!” ucap Pendiri YSPJ Muhammad Anwar dengan nada penuh syukur. (Amin/Telisik Hati/Red)

Baca Juga:  1,2 Juta Dosis Vaksin Inavac Siap Disuntikkan, Gubernur Khofifah: Jadi Ikhtiar Penguatan Kekebalan Imunitas Masyarakat Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.