Dongkrak Suara Kaum Milenial, Demokrat Jatim Beri Jabatan Baru Bagi Putra Khofifah

oleh -394 Dilihat

SabdaNews.com – DPD Partai Demokrat Jawa Timur menyatakan dua kader mudanya yakni Ali Affandi dan Ali Mannagali Parawansa tetap setia dan loyal terhadap partai berlambang bintang mercy.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Mugianto.

“Mas Andi dan mas Ali tetap Demokrat,” kata Mugianto saat dikonfirmasi Senin (20/2/2023).

Bahkan, lanjut Menurut Mugiyanto, DPD Partai Demokrat Jatim memberi tugas baru bagi putra Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sebagai Ketua Forum Komunikasi (Forkom) Milenial Demokrat Jatim.

“Mas Ali ditugaskan partai memimpin Forkom Milenial Demokrat Jatim. Kami optimis ketika nanti dipimpin beliau, anak-anak muda dan kaum milenial akan semakin tertarik bergabung ke Demokrat, agar bisa berpartisipasi pada Pemilu 2024,” jelasnya.

Mugianto pun optimis, kedepan akan banyak anak muda dan generasi milenial yang akan bergabung ke partainya. Sehingga, pada Pemilu 2024 mendatang, partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu bisa berjaya kembali.

Seperti diketahui, Ali Mannagali saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jatim dibawah kepemimpinan Emil Elestianto Dardak. Posisi yang sama juga ditempati oleh Ali Affandi, putra ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti. Andi (panggilan akrab Ali Affandi) bahkan dikabarkan akan maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Surabaya-Sidoarjo. (pun)

Baca Juga:  PKS se-Jatim Gelar Pelatihan TFT Saksi Pemilu, Kang Irwan: Siap Amankan Target Suara dan Kursi PKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.