Rayakan HUT ke 15, MH Rofiq Support  Turnamen Volley Ball Antar Desa se Driyorejo

oleh -482 Dilihat

GRESIK.SabdaNews.com – Perayaan HUT ke 15 Partai Gerindra masih terus berlangsung di sejumlah daerah. Hal ini sejalan dengan tagline Februari Bulan Gerindra, sehingga moment tersebut digunakan oleh seluruh kader dengan berbagai kegiatan dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta bentuk kepedulian perhatian Partai Gerindra terhadap berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik, misalnya dalam merayakan HUT Partai Gerindra menggelar berbagai kegiatan salah satunya adalah turnament volley ball antar desa se Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik.

“Turnament Volley Ball antar desa ini diikuti 16 klub bola volly, berlangsung mulai 19 hingga 25 Februari mendatang,” kata MH Rofiq koordinator dapil Lamongan-Gresik usai membuka secara simbolis turnament Volley Ball antar desa, Minggu (19/2/20233) malam.

Menurut anggota Komisi B DPRD Jatim, turnament volley ball ini sengaja digelar sebagai ajang silaturrahim masyarakat  sekaligus mendukung tumbuh kembangnya olahraga bola volly di Kabupaten Gresik.

“Dengan adanya turnament olahraga bola volly ini, kami ingin masyarakat senantiasa sehat jiwa raganya. Sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (mens sana in corpore sano),” jelas Cak Rofiq sapaan akrabnya.

Mantan ketua PW GP Ansor Jatim ini mengaku senang karena animo masyarakat melihat pertandingan bola volly antar desa cukup tinggi. Hal ini menjadi bukti kalau olahraga bola volly sudah memasyakat di wilayah Gresik Selatan.

Baca Juga:  Semarak Piala Dunia Tersisa di SD Mugeb, Begini Keseruannya

“Dengan adanya turnament ini, kami ingin memunculkan bibit-bibit muda atlet Bola Volly yang potensial sehingga nantinya bisa menjadi atlet profesional yang bisa membela nama klub maupun Kabupaten Gresik diajang kompetisi regional, nasional bahkan internasional,” harap MH Rofiq.

Ia mengakui, pegiat olahraga volley ball di Kabupaten Gresik berharap adanya kompetisi reguler sehingga bisa memacu bakat-bakat muda pemain bola volly menjadi atlet profesional.

“Di Gresik ada klub bola volly seperti Petrokimia Gresik yang mengikuti kompetisi proliga volly. Sehingga klub Petrokimia tidak akan kekurangan pemain lokal berbakat,” ungkap Cak Rofiq.

Di sisi lain, lanjut Cak Rofiq, Partai Gerindra tentu berharap dengan adanya turnament bola volly antar desa ini semakin memperkuat basis dukungan suara Partai Gerinda di tingkat desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Gresik.

“Kami berharap di pemilu 2024 mendatang Partai Gerindra Gresik bisa menang Pileg dan Pak Prabowo juga menang Pilpres,” pungkas MH Rofiq didampingi sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Gresik.  (pun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.