Cek Fakta, Gebyar Gemoy di Surabaya Diikuti 5000 Lebih Peserta

oleh -353 Dilihat

SabdaNews.com – Kegiatan Gebyar Gemoy Suroboyo Untuk Indonesia Maju di DBL Arena Surabaya, Minggu (28/1/2024) lalu dikabarkan sepi. Setelah dilakukan cek fakta, ternyata kabar tersebut tidak benar adanya.

Ketua Panitia Gebyar Gemoy Surabaya, Reny Widya Lestari saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa berita dan foto yang beredar itu dilakukan saat persiapan acara.

“Itu foto yang beredar adalah pada saat masih check sound dan saat pengarahan panitia. Jadi belum mulai acara,” jelas Reny, Senin (29/1/2024) kemarin.

Saat acara dimulai, Reny memastikan penonton dan massa hadir cukup banyak. Mengingat, acara tersebut berlangsung sejak pagi hingga malam hari.

Acaranya dua lantai, ada 100 stand bazaar UMKM di bawah 1000 an orang. Kemudian Sembako Murah di luar tribun ada 3000 Sembako.

“Nah saat bazaar di luar maka yang di dalam itu massa memang belum berkumpul,” sebutnya.

Baru setelah Pembukaan acara, massa mulai berkumpul dengan dilakukan senam Gemoy Bareng. “Ada videonya saat Senam, ya banyak orang yang ikut,” dalihnya.

Apalagi saat sore, penonton semakin banyak yang hadir. Karena ada konser band Metal dari 5 grup band. Hiburan konser itu menghadirkan Band Power Metal, OM Moneta, Aji, Kamituwo Band, dan Big Panzer plus dangdut.

“Jadi menurut kami persiapan Panitia sudah cukup bagus dan ramai. Kegiatan dari pagi sampai malam. Jadi keseluruhan yang hadir lebih dari 5000 orang,” ungkap aktivis di Ikatan Wanita Pengusaha (Iwapi) ini.

Baca Juga:  Agatha : Kader PDI Perjuangan Surabaya Mulai Sosialisasikan Ganjar ke Masyarakat

Reny memastikan, dukungan dari Masyarakat untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 14 Februari 2023 ini makin meningkat. Salah satunya melalui kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan rakyat.

“Maksud dan tujuan Gebyar Gemoy ini, Kami dari KomITS ingin memberikan yang terbaik buat 02 dengan mengadakan Gebyar Gemoy,” pungkasnya. (pun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.