Blusukan Kampung, Munawarah,SE.M.M Caleg Gerindra Dapil 8 Nomer Urut  3 Lamongan-Gresik.  Tidak Kenal Lelah Ngopi Bareng Warga

oleh -310 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Semakin dekatnya pencoblosan, Caleg Gerindra DPRD Jawa Timur Gresik dapil 8 nomor urut 3, Munawarah, M.Si door to door sapa pendukung tidak kenal lelah, bahkan malam hari rela untuk ronda malam bertemu sapa pendukung terus bergerak agar menang dalam pemilihan umum 14 Februari, tadi malam misalnya dia mengajak ngopi bareng wilayah Gresik kota , Selasa (30/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut selain mengenalkan dirinya sebagai Caleg kepada warga juga mengajak para pendukung, untuk bersama berjuang dengan totalitas meraih kemenangan dengan terhormat, yaitu berpolitik santun mengedepankan etika dan tidak black campaign atau kampanye hitam dengan cara-cara tidak etis. “Politik harus riang gembira jangan sampai kita melakukan cara-cara kampanye hitam, kita harus santun menyapa warga ajak mereka untuk bersama berjuang,” ujar Munawarah.

Dikatakan coblosan pemilu semakin dekat semua pendukung meningkatkan kerjanya merekrut dukungan, terutama pemilih pemula yang masih banyak belum paham cara menyoblos atau mengenal calonnya.

Selain itu saksi-saksi di TPS diharapkan harus jeli dengan rekapitasi suara nantinya, jangan sampai kecolongan atau terlewatkan dari catatan saksi misalnya hasil perolehan suara benar-benar harus diawasi, agar tidak terjadi kecurangan dalam mapping perolehan suara di masing-masing TPS di tiap desa Kabupaten Lamongan, sudah ada timnya disana, ujarnya.

Sementara terkait program Munawarah yang ditawarkan pada warga diwilayah Dapil 8 teruma  dari masukan-masukan warga nantinya akan diperjuangkan baik pada bidang pendidikan, sosial, ketenagakerjaan juga ekonomi dan kebijakan public, juga  UKM yang ia tangani selama ini tambahnya.

Baca Juga:  Undang Tiga Capres, DPD RI Uji Visi Hubungan Pusat-Daerah dan Sistem Tata Negara

Alhamdulillah, komitmen kuat  inilah yang menjadi Slektabilitas Munawarah semakin melejit. Berdasarkan hasil Elektabilitas  Calon DPRD Jatim yang dipilih pada Tahun 2024, perempuan asli Gresik ini menjadi satu-satunya Calon terkuat yang diperediksi sukses  meraih  kursi  DPRD Jatim. Berikut hasilnya :

1.H.Makin Abbas (14,8),2.Husnul Aqib (8,9),3. Andy Firasadi (7,7),4. Kodrat Sunyoto (7,5), 5 H.Samwil, (5,7), 6 Munawarah,SE,MM (5.0), yang belum menentukan pilihan (15,3) . “Semua masukan dari serap aspirasi warga menjadi dasar dalam perjuangan yang disertai dengan ketulusan dan pengabdian,” imbuhnya.

Sementara itu para pendukung Munawarah tampak antusias mendiskusikan strategi pemenanganya, salah seorang dalam pertemuan ngopi bareng itu menaruh harapan agar Munawarah  kalau sudah jadi terpilih menjadi anggota dewan tidak lupa dengan warga, tetap menjaga komunikasi, silaturahim dalam menjalin kebersamaan berjuang menuju perubahan yang lebih baik untuk anggota DPRD Jatim  dari Gerindra di dapil 8 tersebut. “Kami sangat mendukung Bu Munawarah agar bisa meraih suara signifikan dan menang,” ujar salah seorang dari para pendukungnya ini.  (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.