BQF Gelar Pertemuan Ke 8 Mengusung Semangat kekompakan Dan Kebersamaan Keluarga

oleh -446 Dilihat

LAMONGAN , SabdaNews.com-  Pertemuan Bani Qohar Family (BQF) ke 8 menjadi ajang kangen kangenan keluarga Bani Qohar. Hal tersebut dikemas dalam kegiatan Silaturrahim dan pertemuan BQF ke 8 tahun 2022 di Rumah H. Masrul Desa Palangan Kecamatan Karangbinangun Kabupaten Lamongan.

Bani Qohar Family (BQF) merupakan keluarga yang berasal dari Desa Palangan Kecamatan Karangbinangun Kabupaten Lamongan yakni dari H. Qohar dan Ibu Hj Wartasih seiring berjalanya waktu BQF semakin besar serta keluarga menyebar di berbagai daerah di Jawa timur dan DKI Jakarta bahkan negeri Jiran Malaysia. Momen tersebut menjadi penting untuk kumpul bersilaturrahim pada kegiatan pertemuan BQF ke 8 tahun 2022.

Pertemuan tersebut diisi dengan kirim doa dan tahlil yang dikhususkan kepada keluarga BQF yang sudah meninggal dunia dan keselamatan seluruh keluarga BQF untuk selalu sehat walafiat penuh Rahmat dan kebahgiaan dunia akhirat. Serta berdoa agar seluruh keturunan Mbah Qohar menjadi keturunan yang Sholeh Sholihah bermanfaat terhadap masyarakat.

Moh Syafi’ ketua BQF mengatakan, Alhamdulillah dengan taqdir Allah hari ini kita bisa menyelenggarakan pertemuan BQF ke 8 dengan penuh khidmah untuk keluarga,” hal ini merupakan bagian niat yang baik untuk takhaduts binnikmah untuk ketemu keluarga,” ujarnya.

Disamping itu ia juga mengucapkan, terimakasih kepada keluarga yang jauh bisa menyempatkan hadir pada petemuan hari ini dengan meluangkan waktu tenaga dan biaya,” Alhamdulilah semoga pertemuan BQF ke 9 di Surabaya pada bulan juni tahun 2023 keluarga BQF bisa hadir lebih banyak dan semarak,” jelasnya

Baca Juga:  Pastikan Kondusif Menjelang Nataru, Personil Kodim 0817/Gresik Gencarkan Patroli

Pada akhir kegiatan diisi Tausyiah oleh Ustad Moh Ihsan dan Dr Moh Kahfi yang menyampaikan materi akan pentingnya nyambung silaturrahim dan beberapa wejangan yang sudah diajarkan oleh Mbah Qohar dan Mbah Wartasih (Syafik Hoo/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.