Ajak Sukseskan Peringatan Satu Abad NU, GP Ansor Gresik Datangi Kemenag

oleh -486 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Dalam rangka mensukseskan peringatan satu abad Nahdlatul Ulama di Sidoarjo. Selasa 07 Februari 2023.  Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Gresik datangi kantor Kepala Kemenag, Rabu, 25/01/2023.

Kedatangan pengurus PC GP Ansor Gresik ke kantor kepala Kemenag tersebut guna mengajak  kepada seluruh elemen dibawah naungan kemenag ikut terlibat dalam acara peringatan satu abad nahdlatul ulama.

M Bactiar Syuhri selaku perwakilan pengurus cabang menjelaskan bahwa tujuan kedatangannya ke kantor Kepala Kemenag yakni berharap seluruh Jajaran Guru / KUA dibawah Naungan Kementerian Agama Kabupaten Gresik ikut serta menyemarakkan 1 Abad NU di Lembaga masing-masing.

“Kami berharap kepada kepala Kemenag agar ikut menyemarakkan peringatan satu abad nahdlatul ulama ini baik di lembaga naungan kemenag itu sendiri. Juga ikut terlibat peringatan satu abad di sidoarjo besok, Selasa 07 Februari 2023” Ujar Bactiar.

Ia juga menjelaskan, bahwa Acara Puncak 1 Abad NU ini adalah Momentum langkah yang harus kita semarakkan secara bersama-sama guna mempertegas Nilai-nilai Kebhinekaan & kebangsaan kita sebagai Ormas Terbesar di dunia.

Kedatangan pengurus PC GP Ansor Gresik di Kantor Kepala Kemenag itu di terima langsung oleh Kepala Kemenag Drs. H. Moch Ersat.

Menurutnya, kedatangan pengurus PC GP Ansor Gresik merupakan salah satu bentuk langkah yang tepat dalam rangka menjaga silaturahmi kepada Kemenag Gresik.

“Kedatangan sahabat-sahabat GP Ansor Gresik ini kami sambut dengan baik. Terkait permintaan sahabat-sahabat GP Ansor Gresik yakni permintaan lembaga yang ada dinaungan Kemenag untuk ikut menyemarakkan peringatan satu abad nahdlatul ulama ini kami respon dengan baik” Jelas Kepala Kemenag Moch Ersat. (Syafik hoo/Red)

Baca Juga:  Momen Maulid Nabi Ribuan Jamaah Peringati Haul KH Moh Sabiq Abdullah Ponpes Alkarimi Tebuwung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.