Abdul Mujib CH Sampaikan Ikrar Wakaf Dihadapan Nadzir NU di Saksikan Puluhan Orang

oleh -375 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Sebagai tindak lanjut dari penyerahan berkas oleh H. Abdul Mujib CH kepada Lembaga Wakaf Pertanahan Nahdlatul Ulama (LWP-NU) Benjeng, di Cafe Basmallah Ngepung Klampok, beberapa waktu yang lalu (1/12023), Hari ini (Kamis, 19/1/2023) diselenggarakan acara IKRAR WAKAF di kantor MWC Benjeng pukul 08.30 wib.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Muwakif H. Abdul Mujib CH, Nadzir NU Muhammad Ludfi Khambali Abdillah, Dua orang saksi (H. Muhammad Shodiq dan H. Nasirin), keluarga Muwakif, juga dihadiri dan disaksikan oleh Camat Benjeng Dra. Siti Sulichah, Kapolsek Benjeng AKP Alimin, Kepala KUA Benjeng Zaini Rosyad, Pengurus MWC NU Benjeng serta Lembaga dibawa naungan MWC NU Benjeng lainnya.

Adapun tanah yang diwakafkan dan diikrarkan hari ini adalah sebidang tanah seluas 501 M² untuk dipergunakan Kantor MWC NU Benjeng dan Kemaslahatan Warga Nahdiyin.

Abdul Mujib CH selaku Muwakif, usai membacakan ikrar dan menandatangi berkas, Ia menyampaikan bahwa dengan ikrar wakaf ini maka secara resmi pengelolahannya sepenuhnya menjadi kewenangan organisasi.

Mujib juga berharap ini bisa digunakan untuk kemaslahatan dan perjuangan NU dan Islam pada umumnya, semoga ini bisa bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik mungkin, pungkasnya sembari meminta kepada Kapolsek Benjeng yang baru untuk memperkenalkan diri.

Sementara selaku Nadzir NU M. Lutfi menyampaikan Bahwa Proses Ikrar Wakaf Tanah MWCNU Benjeng berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, kami atas nama Lembaga Wakaf / LWP MWCNU Benjeng Mengucapkan Ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu kelancaran proses ikrar saat ini.

Baca Juga:  Bupati Gresik Ajak Pemuda Siapkan SDM Unggul Jawab Tantangan KEK

Dokumen Ikrar wakaf ini nantinya akan kita teruskan untuk penerbitan sertifikat tanah wakaf ke BPN. sehingga dengan Dokumen sertifikat tanah wakaf tersebut akan semakin memperjelas status tanah yang sudah diwakafkan dan akan dipergunakan untuk kantor MWCNU Benjeng dan Kemaslahatan Warga Nahdiyin “. Ucap Sahabat Ludfi selaku ketua LWPNU Benjeng (Syafik Hoo/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.