Warung Remang-Remang Jadi Sasaran  Pol PP Kabupaten Gresik

oleh -301 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com-  Gerak cepat yang dilakukan oleh Kepala Pol PP Kabupaten Gresik Agustin Halonoan Sinaga, memimpin langsung operasi, terutama masyarakat yang  melanggar Perda. Yang jadi sasaran saat ini adalah Pebertiban prostitusi berbasis online, yang saat ini ramai dikalangan anak muda.

Menurut Sinaga panggilan akrapnya,  meskipun baru dilantik  dan menempati jabatan baru, hal ini tidak asing lagi bagi Sinaga, karena sebelumnya sudah pernah bertugas di Pol PP Kabupaten Gresik. Yang jadi sasaran untuk operasi  dalam kota Gresik  yaitu : Toko yang  menjual minuman keras, warung remang-remang di kawasan  kota, dan juga berhasil mengamankan  ratusan botol miras, hal ini dilakukan pada Jum’at (19/1/2024)

Target yang akan dilaksanakan oleh  oleh Kepala Pol PP Kabupaten Gresik adalah  penertiban  kawasan  Wisata Bandar Grisse,  yang saat ini banyak pengamen dan anak punk  yang nantinya jadi sasaran.

Sejumlah home stay yang banyak bertebaran di kota wali dan kota santri, tak lepas dari pengawasan dari Pol PP, dan razia semalam berhasil mengamankan beberapa pasangan bukan suami istri di salah satu home stay.

Pelaksanaan razia di home stay dilakukan pada Petugas Pol PP yang mendapat informasi terkait home stay yang dijadikan bertemunya bukan pasangan suami istri, “ kompol kebo “ sempat  diberipembinaan dari Pol PP Kabupaten Gresik

“Semua barang bukti pelanggaran, mulai pribadi yang tidak mempunyai identitas, ratusan botol minuman keras, dan termasuk pasangan bukan suami istri, diamankan di kantor kami, selanjutnya terhadap para pelanggaran perda ini akan kami periksa untuk di buatkan berita acara,” terang Sinaga. (Bagus/Red)

Baca Juga:  Telah Berpulang ke Rahmatullah Komisaris Utama Bank Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.