Ular Piton Dijinakkan Oleh Damkar Kabupaten Gresik

oleh -497 Dilihat

GRESIK, SabdaNews.com- Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar ) Kabupaten Gresik, Rabu (30/11/2022). Kejadian ini sekitar  16.55 Wib. Pada waktu bapak Mardi  warga *Ds Kepuh Klagen RT 06 RW 03 Kec Wringinanom  Kab. Gresik.

Waktu itu dia sedang mencari rumput di sawah, dan melihat ular piton dengan panjang 3m. Atas kejadiam tersebut Pak Mardi memanggil pak Ferry untuk diteruskan ke Dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan kab Gresik

Dengan maksud agar ular Piton dengan kepanjangan 3 meter tersebut dingevakuasi oleh pihak Damkar Gresik, setelah Damkar mendapat laporan dari warga sekitar  16.55 wib, Alhamdulillah ular Piton tersebut selesai diamankan oleh Damkar Gresik  pos Kota, pukul 18.16 wib, kata Wardi Rabu (30/11/2022).

Lebih lanjut Bpk Mardi menjelaskan, Lokasi tempat evakuasi ular yang sangat terjal sehingga cukup menyulitkan petugas untuk menjangkau lokasi dan melakukan evakuasi ular Piton tersebut. Sehingga para patugas yang dibantu oleh warga disekitarnya ular Piton tersebut dapat diamankan oleh petugas Damkar pos kota.

Sedangkan anggota yang bertugas pada waktu itu :  1. Candra Kirana, 2. Yayan, 3.           Angga Sukma ,  4. Nur Fazriansyah , 5. Gilang Abdurahman , 6. Endro Nuril. Sedangkan

Mobil Dinas Yang Dikerahkan Ke Lokasi Berjumlah :         1 unit Pemadam Dan Kejadian kebakaran Nopember 2022 5 kejadian, Jumlah Kejadian  RESCUE , 26 Kejadian , sedangkan unsur yang terlibat  :  Dinas Damkar Dan Penyelamatan Kab. Gresik Pos Driyorejo.

Baca Juga:  Abdul Mujib CH Sampaikan Ikrar Wakaf Dihadapan Nadzir NU di Saksikan Puluhan Orang

Sementara itu, Kadisdamkarla Gresik Agustin Halomoan Sinaga, Kamis (1/11/2022) membenarkan atas kejadian di Kecamatan Wiringinanom Gresik, hal ini atas kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Damkar Pos Kota, bisa dilaksanakan dengan. Gerak cepat untuk menangani masalah di masyarakat. “ Pokoknya kami siap melaksanakan tugas dengan baik tambah  Sinaga dengan semangat ( Redaksi )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.